Insiden Kematian Wanita Di Lift Bandara Kualanamu, Hotman Paris Menemukan Tiga Fakta Yang Mencurigakan

  • Bagikan
𝐼𝑛𝑠𝑖𝑑𝑒𝑛 πΎπ‘’π‘šπ‘Žπ‘‘π‘–π‘Žπ‘› π‘Šπ‘Žπ‘›π‘–π‘‘π‘Ž 𝐷𝑖 𝐿𝑖𝑓𝑑 π΅π‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž πΎπ‘’π‘Žπ‘™π‘Žπ‘›π‘Žπ‘šπ‘’: π»π‘œπ‘‘π‘šπ‘Žπ‘› π‘ƒπ‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘  π‘€π‘’π‘›π‘’π‘šπ‘’π‘˜π‘Žπ‘› π‘‡π‘–π‘”π‘Ž πΉπ‘Žπ‘˜π‘‘π‘Ž π‘Œπ‘Žπ‘›π‘” π‘€π‘’π‘›π‘π‘’π‘Ÿπ‘–π‘”π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘› (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ π‘Žπ‘šπ‘.π‘šπ‘Žπ‘‘π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘‘π‘Ž.π‘π‘œπ‘š)

Faktor terakhir adalah respons lambat dari pihak Bandara dalam menangani laporan keluarga bahwa Aisiah terjebak di dalam lift. Alih-alih memeriksa rekaman CCTV lift, petugas Bandara justru hanya menunjukkan rekaman CCTV di area lain di Bandara Kualanamu.

“Ternyata ketika keluarga mencari rekaman CCTV di dalam lift, petugas hanya menunjukkan rekaman CCTV di luar lift. Namun, ketika ada bau busuk, baru mereka membuka rekaman CCTV di dalam lift setelah tiga hari. Ini adalah tindakan yang lambat,” jelas Hotman.

Dalam kesempatan yang sama, Hotman Paris dan timnya menyatakan akan mengambil tindakan hukum pidana dan perdata. Menurut KUHP Pasal 359, dalam kasus seperti ini, terdapat dua aspek hukum yang harus diperhatikan. Pertama, dalam hal pidana, siapa saja yang karena kelalaiannya menyebabkan kematian orang lain dapat dihukum dengan hukuman penjara maksimal 5 tahun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan