- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Wiranto, Ketua Watimpres  Baru-baru Ini Lakukan Safari Politik? Ada Maksud Apa Ya?

  • Bagikan
Wiranto saat berkunjung ke kantor DPP PPP. ( dok. @DPP_PPP)

Indo1. Id – Ketua Wantimpres sekaligus Mantan Ketum Hanura Wiranto baru-baru ini lakukan kunjungan politiknya ke PPP dan Gerindra kemarin.

Tim Ahli Wantimpres sekaligus kerabat dekat Wiranto, Adi Warman menyatakan tujuan Wiranto itu hanyalah kunjungan balasan.

“Kunjungan yang dilakukan beliau adalah kunjungan balasan dan sekaligus menyerahkan mantan kader Hanura yang potensial menyalurkan aspirasi politiknya sesuai keinginan kader tersebut,” terang Adi kepada wartawan, Senin 1 April 2023

Baca Juga :  Johnny G Plate Dijadikan Tersangka, AHY: Tantangan Bagi Koalisi Perubahan

“Bapak hanya mengantarkan sekaligus memperkenalkan para kader potensial tersebut, seperti Mas Wishnu, Mas Didi keduanya adalah mantan Ketua & Sekjen Pemuda Hanura yang bergabung ke PPP,” sambungnya.

Adi mengatakan kunjungan Wiranto itu bukan bentuk penjajakan. Dia mengatakan Wiranto melakukan komunikasi politik untuk menyerap aspirasi partai politik.

“Saya tegaskan ini adalah kunjungan balasan, dimana sebelumnya ketum Gerindra bersilahturahmi ke kediaman pak Wiranto begitu pun dengan PPP, dimana Plt ketum PPP adalah mantan anggota Wantimpres,” ujarnya.

Baca Juga :  PDIP Akan Menangkan Ganjar Pranowo di Kalimantan Selatan pada Pilpres 2024

“Bukan penjajakan yang tepat komunikasi Politik untuk menyerap aspirasi atau suasana kebatinan parpol, beliau kan ketua Dewan Pertimbangan Presiden,” imbuh Adi.

Sebelumnya, Wiranto melakukan kunjungan politiknya dua kali hari ini. Pertama bertemu Plt Ketum PPP Mardiono di Kantor PPP, Jakarta Pusat dan dilanjutkan bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan