- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Demi Anaknya, Ari Wibowo Enggan Merespons Dakwaan dari Inge Anugrah

  • Bagikan
???? ???????, ??? ?????? ?????? ????????? ??????? ???? ???? ??????? (???? ????.??)

Indo1.id – Ari Wibowo mengungkapkan bahwa ia enggan memberikan respons terhadap dakwaan yang dilontarkan oleh istrinya, Inge Anugrah. Menurut aktor kelahiran Jerman ini, berita negatif yang sedang beredar akan berdampak buruk bagi perasaan anak-anaknya.

“Aku tidak ingin anak-anakku membaca berita negatif tentang saya atau ibunya. Itu bukanlah hal yang baik untuk mereka,” tutur Ari Wibowo seperti yang tertera dalam unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (3/5/2023).

Ari bahkan menyatakan bahwa berita yang tidak benar tersebut tampaknya hanya bertujuan untuk menjatuhkannya.

Oleh karena itu, ia memilih untuk tidak memberikan respons lebih lanjut dan memilih untuk bungkam.

“Sepertinya ada niatan untuk mencemarkan nama baik saya dengan berita-berita yang tidak benar. Tapi saya tidak akan terpengaruh oleh itu semua. Saya hanya akan diam saja,” tambahnya.

Baca Juga :  Dewi Perssik Meradang Gegara Ucapan King Saipul Jamil Singgung Tentang Dirinya Idap Hyper Sex !

Ari Wibowo juga menegaskan bahwa ia tidak akan melakukan hal yang sama dengan mencemarkan nama baik Inge Anugrah di media sosial atau secara langsung. Ia menyadari bahwa apa yang diunggah di dunia maya akan selalu ada dan tersimpan untuk selamanya. Karena itu, ia berusaha untuk tidak sembarangan dalam bertutur kata.

Baca Juga :  Terancam 12 Tahun Penjara Gegara Ammar Zoni Di Dakwa Suruh Sopir Beli Sabu !

“Saya tidak akan merespons dengan cara yang sama. Itu sebabnya saya memilih untuk diam. Saya sadar bahwa digital footprint akan selalu ada,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan