- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Rekreasi Antapura De Djati Garut, Ideal Untuk Uji Adrenalin

  • Bagikan
???????? ???????? ?? ????? ?????, ????? ????? ??? ????????? (?????????? ????)

Indo1.id – Pengalaman Pariwisata adalah faktor krusial dalam pembangunan sektor pariwisata setempat yang terkenal dengan kekayaan budaya, keindahan panorama dan lingkungan alaminya.

Baru-baru ini, terdapat tujuan wisata menarik yang berada di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Harga tiket masuk tempat wisata ini juga sangat terjangkau.

Tujuan wisata Antapura De Djati Garut, yang berlokasi di Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menantang pengunjung untuk menguji adrenalin sambil menikmati panorama alam yang memesona.

Baca Juga :  Yuk Cek Keindahan Pasar Kejajar Dieng yang Viral di Media Sosial!

Intan, seorang pengunjung Antapura De Djati Garut, menyatakan bahwa selain keasyikan dari permainan-permainan menantang, para wisatawan dapat menikmati keindahan panorama alam sambil mencicipi kuliner khas Jawa Barat di Restoran Cibiuk.

“Agak takut, tapi menarik juga. Saya baru saja mencoba permainan naik sepeda gantung,” ujar Intan (7/5/2023).

Intan mengaku datang ke tempat wisata ini bersama suaminya dan anak-anaknya. Dia baru pertama kali datang ke sana karena penasaran setelah mengetahui Antapura De Djati melalui media sosial.

Baca Juga :  Hotel Murah di Kota Semarang, Cocok Buat Liburan, Ini Daftarnya!

“Kenyataannya, Antapura De Djati memiliki panorama alam yang sangat memukau,” tambahnya.

Sementara itu, pengunjung lain bernama Anita mengungkapkan betapa serunya mencoba permainan ayunan terbang di tempat wisata ini. “Saya datang ke sini untuk berlibur bersama teman dan menikmati suasana pemandangan yang menyenangkan,” katanya.

Wildan Hardiyanto, pengelola Antapura De Djati, menjelaskan beberapa wahana permainan yang disediakan seperti rainbow sliding, sepeda gantung, ayunan terbang, playground, spot foto balon udara, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Pesona Malam di Taman Pelangi Jogja, Pilihan Wisata Seru di Kota Pelajar

“Kami hanya menawarkan tiket permainan seharga Rp 15.000 untuk sekali mencoba,” ujarnya.

Wildan juga menambahkan bahwa melihat animo pengunjung yang tinggi terhadap wahana permainan di Antapura De Djati, pihaknya akan menambahkan lebih banyak fasilitas.

“Sebagian besar pengunjung datang untuk menikmati panorama wisata sambil bersantap bersama keluarga. Saat liburan sekolah, biasanya pengunjung lebih ramai dan banyak anak-anak,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan