- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ingin Sukses dan Kaya Raya, Simak Nasehat  Seorang Billionaire, Warren Buffet!

  • Bagikan
Warren Buffet. (Dok. TheStreet)

Hal ini berarti berinvestasilah sesuai dengan toleransi resiko yang sesuai kapasitas dan menghindari memasukkan terlalu banyak uang ke dalam investasi berisiko.

Dengan menyebarkan investasi anda ke seluruh portofolio yang terdiversifikasi secara luas, anda menjaga diri dari kemungkinan penurunan portofolio. Di luar itu, Buffett mendesak orang-orang untuk tetap hidup sederhana.

“Anda harus membelanjakan sedikit lebih sedikit daripada yang Anda hasilkan. Dan Anda dapat membelanjakan sedikit lebih banyak daripada yang Anda hasilkan. [Tapi] kemudian Anda punya hutang dan kemungkinan Anda tidak akan pernah keluar dari hutang, “katanya.

Dengan menghindari hutang, itu bisa menghindari kerugian materil yang mungkin terjadi dari kartu kredit. Bila  ingin keluar dari hutang kartu kredit dengan bunga 12% atau 14%, Anda harus mendapatkan lebih dari itu untuk investasi.

Baca Juga :  Usaha Makanan Yang Cocok Bagi Pemula, Simak Artikel Dibawah!

Di samping nasehat tersebut, untuk menghindari kesalahan dalam hidup, Buffett berbagi nasihat yang dia terima dari teman lama dan mitra bisnisnya Tom Murphy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan