- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Supir Bus Gratis Mudik Pemprov DKI Meninggal Di Terminal Tirtonadi Solo

  • Bagikan
π‘†π‘’π‘π‘–π‘Ÿ 𝐡𝑒𝑠 πΊπ‘Ÿπ‘Žπ‘‘π‘–π‘  π‘€π‘’π‘‘π‘–π‘˜ π‘ƒπ‘’π‘šπ‘π‘Ÿπ‘œπ‘£ 𝐷𝐾𝐼 π‘€π‘’π‘›π‘–π‘›π‘”π‘”π‘Žπ‘™ 𝐷𝑖 π‘‡π‘’π‘Ÿπ‘šπ‘–π‘›π‘Žπ‘™ π‘‡π‘–π‘Ÿπ‘‘π‘œπ‘›π‘Žπ‘‘π‘– π‘†π‘œπ‘™π‘œ (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ π΄π‘π‘Žβ„Žπ‘Žπ‘π‘Žπ‘Ÿ.π‘π‘œπ‘š)

Indo1.id – Sulaiman Arifin, seorang sopir bus angkutan arus balik Lebaran dari program Mudik Gratis Pemprov DKI, meninggal dunia di Terminal Tipe A Tirtonadi Solo, Jawa Tengah. Pada hari Jumat (28/4/2023), 

Sulaiman, yang berusia 55 tahun, adalah sopir bus Star Bus Sinar Jaya dengan nomor polisi B 7307 TGD. Dia dan dua anaknya naik bus sekitar pukul 08.30 WIB untuk berangkat dalam pemberangkatan arus balik program mudik gratis yang diadakan oleh Kemenhub.

Namun, Sulaiman mengeluh tidak enak badan dan meminta anak-anaknya untuk memijitnya. Karena merasa sakit, Sulaiman bersama kedua anaknya kemudian turun dari bus.

Sulaiman tiba-tiba pingsan dan kemudian dibawa ke pos kesehatan Terminal Tirtonadi. Sayangnya, Sulaiman meninggal dunia dalam perjalanan menuju pos kesehatan tersebut. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka di Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga :  Ganjar Beri Solusi Kekurangan Air di Ponpes Balikpapan.

Perwakilan armada bus Sinar Jaya, Simson, menjelaskan bahwa Sulaiman berangkat dalam keadaan sehat dan tidak pernah mengeluh sakit sebelumnya. “Dari sana sehat. Kami di Sinar Jaya rutin melakukan pemeriksaan kesehatan setiap kali mudik dan pulang,” kata Simson.

Sulaiman sebelumnya bekerja sebagai sopir bus pariwisata di Sinar Jaya. Namun, karena adanya program mudik gratis, ia dipindahkan untuk menjadi sopir bus angkutan Lebaran. “Biasanya dia menjadi sopir pariwisata di Sinar Jaya. Karena program mudik gratis, dia dipindahkan menjadi sopir bus angkutan Lebaran.

Baca Juga :  Ketum Gemura: Pemuda Harus jadikan Indonesia Raya Bernurani

Setelah meninggal, sopir cadangan menggantikan posisinya,” jelas Simson.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan