- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ini Alasan Turis Rusia Merasa Nyaman Berlibur Di Bali, Apa Tuh?

  • Bagikan
??? ?????? ????? ????? ?????? ?????? ???????? ?? ???? (???? ????)

Indo1.id – Pulau Bali masih tetap menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di kalangan turis asing, termasuk di antaranya turis Rusia.

Meskipun terjadi penurunan kunjungan akibat berbagai insiden yang terjadi, beberapa turis Rusia merasa sangat nyaman dan menikmati waktu liburan mereka di Bali.

Edgar, salah satu turis Rusia yang berada di Bali, mengungkapkan bahwa ia menikmati berbagai tempat wisata yang ada di Bali, mulai dari destinasi wisata di Kabupaten Badung hingga Nusa Penida. Kegiatan utama yang ia lakukan saat berlibur di Bali adalah berselancar.

Baca Juga :  Mengenal Kerajinan Warak Ngendog Tradisi Budaya Kota Semarang.

“Saat pertama kali tiba di Bali, kesan yang saya dapat adalah masyarakat Bali sangat baik dan ramah terhadap wisatawan karena mereka selalu tersenyum. Saya menikmati berwisata di pantai Kuta maupun Nusa Penida karena pantainya sangat indah,” kata Edgar.

Menurut Edgar, salah satu hal yang paling menarik saat berwisata di Bali adalah berkendara sepeda motor.

“Saya bisa melihat keindahan alam dan berinteraksi dengan masyarakat Bali,” jelasnya.

Baca Juga :  Wisata Pulau Geser: Permata Tersembunyi di Seram Bagian Timur!

Sementara itu, turis Rusia lainnya yang bernama Walson menyukai hidangan sate ayam saat menghabiskan waktu liburan di Bali.

“Saya suka makan daging ayam yang dipanggang dengan bumbu kacang, tapi saya lupa namanya. Itu adalah makanan yang sangat lezat,” ujarnya.

Walson menganggap liburan di Bali sangat menyenangkan karena semua tempat wisata yang ada di sana sangat bagus.

“Saat liburan di Bali, saya sudah mengunjungi berbagai tempat wisata di sana. Saat pertama kali tiba, saya menginap di Kuta, kemudian saya mengunjungi Pura Besakih dan Nusa Penida,” tambahnya.

Baca Juga :  Air Terjun Sekumpul, Destinasi Wisata Alam yang Menawan di Bali

Turis Rusia lainnya, Siham, juga mengakui bahwa ia lebih menyukai berbagai tempat berselancar di Pulau Bali. “Semua pantai di Bali menjadi favorit saya untuk berselancar,” jelasnya.

Selain berselancar, Siham juga suka menikmati wisata alam di pegunungan Bali.

“Saya lebih suka liburan di Bali karena bisa berteman dengan orang-orang dari berbagai negara. Sementara untuk makanan, saya lebih suka nasi goreng,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan