Keluarga Taufany Bersyukur, Timnas U-22 Menjadi Juara SEA Games 2023,

  • Bagikan
πΎπ‘’π‘™π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘”π‘Ž π‘‡π‘Žπ‘’π‘“π‘Žπ‘›π‘¦ π΅π‘’π‘Ÿπ‘ π‘¦π‘’π‘˜π‘’π‘Ÿ, π‘‡π‘–π‘šπ‘›π‘Žπ‘  π‘ˆ-22 π‘€π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘‘π‘– π½π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž 𝑆𝐸𝐴 πΊπ‘Žπ‘šπ‘’π‘  2023 (π»π‘’π‘Žπ‘‘π‘‘π‘œπ‘π‘–π‘π‘˜ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Ketika wasit meniup peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan dengan skor akhir 5-2, orang tua Taufany langsung bersujud syukur. Selain itu, sejumlah keluarga dan warga dari Kabupaten Kutai Kartanegara tak bisa menahan air mata kebahagiaan.

Ayah Taufany menyatakan bahwa kemenangan timnas Indonesia di SEA Games telah membuat keluarga Taufany merasa bangga. Selain mengharumkan nama Indonesia, Taufany juga membuktikan bahwa anak daerah asal Kutai Kartanegara mampu mencapai prestasi gemilang.

“Kami sangat bangga, karena putra saya telah membawa negara ini meraih medali emas, dan itu merupakan penghargaan besar bagi kami. Semoga ini dapat memberikan motivasi bagi generasi mendatang,” kata Zukran.

Kemenangan timnas Indonesia juga mendapatkan apresiasi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Kartanegara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan