Simak Manfaat dan Tuah Kayu Nagasari, Ternyata Banyak Yang Belum Tahu!

  • Bagikan
Kayu Nagasari. (Dok. Lazada)

1. Karya seni bertuah
Kayu nagasari sebagian orang di yakini orang memiliki daya magis yang positif bagi orang-orang yang jujur. Sebaliknya akan menjadi racun bagi orang-orang yang memiliki sifat jelek. Kayu ini di jadikan oleh para seniman untuk di buat menjadi karya seni yang selai memiliki nilai keindahan juga memiliki nilai magis. Sebut saja seperti tasbih, cincin, hiasan dinding, kalung, ornamen ruangan, dll.

2. Keselamatan saat berkendara
Kekuatan kayu nagasari memang dipercaya sangat bertuah. Bahkan banyak yang menganggapnya adalah kayu bertuah paling Ampuh. Kayu nagasari ini bisa digunakan sebagai hiasan, ornamen, ataupun tasbih yang bisa di bawa seseorang saat berkendara. Diiringi dengan sunatullah yang tepat dengan berhati-hati di jalan maka kita akan selamat selama berkendara.

3. Harmonisasi rumah tangga
Kayu nagasari ini selain dipercaya untuk memberikan keselamatan selama berkendara juga dipercaya untuk menjaga keharmonisan keluarga. Sifat bertuahnya ini diyakini hanya berhasil bagi orang-orang yang jujur. Jika kita memiliki sifat negatif dalam berumah tangga seperti tidak ikhlas, selalu mengeluh terhadap pasangan diyakini tidak akan memberikan keharmonisan nantinya.

4. Anti petir
Entah bagaimana penjelasan ilmiahnya, namun kayu nagasari ini di percaya oleh sebagaian masyarakat mampu menangkal petir. Mungkin sama seperti fungsi tiang pemancar yang ada digedung yang juga mampu menangkal petir. Namun belum ada penelitian yang mengungkap sifat anti petir dari kayu nagasair ini. sejauh ini masyarakat meyakini bahwa sifat bertuah kayu ini mampu menangkal petir.

Baca Juga :  Gemar Buah Durian? Hati-Hati, Ini Dampak Buruk Jika di Konsumsi Berlebihan

5. Anti santet
Jika mendengar istilah santet mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. Namun kita sering dubuat bertanya-tanya mengenai alasan logis dari santet ini. Beberapa pakar menyebutkan bahwa santet bisa dilakukan dengan bantuan energi kecepatan cahaya, dan sejauh ini bangsa jin yang memilikinya. Sehingga sebagain masyarakat yakin bahwa santet memang ada dan pastilah menggunakan bantuan jin yang memang ada di kehidupan kita ini.

Baca Juga :  Rahasia Kecantikan Kulit Wajah dengan Masker Kopi: Kulit Lebih Cerah dan Bercahaya

6. Energi Positif
Energi negatif dari santet yang memiliki motif buruk untuk menyakiti seseorang bisa di tangkal dengan kayu nagasari. Sebagian masayarakat percaya bahwa energi positif yang dimiliki kayu nagasari yang di anugerahkan tuhan dan di sertai kebaikan, dan kejujuran dari sifat seseorang akan mampu membuat seseorang tersebut terhindar dari santet.

7. Pembersihan tempat energi negatif
Energi negatif lekat di kaitkan dengan keberadaan setan/jin yang memiliki sifat jelek, ataupun sifat manusia yang buruk. Memang di alam kehidupan kita ini tidak hanya terdapat materi, namun juga adanya energi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan