- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Mitos Manfaat Dan Khasiat Kayu Tlogosari.

  • Bagikan

Indo1.id – Kayu Tlogosari memang menjadi bahan yang kontroversial di masyarakat karena sering dikaitkan dengan praktik-praktik spiritual yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Meskipun begitu, kita juga tidak bisa menutup mata terhadap potensi manfaat yang dimiliki kayu ini.

Sebagai contoh, penelitian di Cina telah berhasil mengekstrak kayu Tlogosari menjadi kapsul yang dapat membantu menyembuhkan penyakit struk. Selain itu, kayu ini juga banyak digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan kerajinan ukir-ukiran di Bali, dan menjadi sarana persembahyangan serta jimat.

Namun, perlu diingat bahwa praktek pesugihan atau praktik apapun yang melibatkan transaksi dengan kekuatan gaib atau apapun yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara rasional, harus dihindari. Oknum perdukunan yang menggunakan kayu Tlogosari sebagai sarana pesugihan seringkali memanfaatkan kelemahan dan tekanan psikologis korban untuk memperoleh keuntungan pribadi.

Untuk itu, masyarakat perlu lebih waspada dan cerdas dalam memilih praktik spiritual yang sesuai dengan nilai-nilai keagamaan dan moral yang benar. Semoga dengan pengetahuan yang lebih luas tentang kayu Tlogosari, kita dapat memanfaatkannya dengan cara yang bermanfaat dan sesuai dengan etika yang baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan