- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Tanda-Tanda Suami Selingkuh! 100 Persen Akurat!

  • Bagikan
Ilustrasi suami selingkuh. (Dok. Pixabay)

Indo1.id – Tanda-tanda suami selingkuh dan memiliki perasaan dengan wanita lain dapat dilihat dari perubahan perilaku dan emosional suami yang berbeda dari biasanya.

Tanda suami selingkuh pun kerap menjadi pemicu pasangan suami-istri bertengkar hebat hingga akhirnya memilih jalan keluar untuk bercerai.

Pernikahan merupakan momen sakral dalam hidup setiap orang. Dimana dua insan berjanji sehidup semati untuk membangun rumah tangga bersama-sama agar mempunyai keturunan.

Nyatanya, pernikahan tidak semulus yang dibayangkan bahkan ada yang memutuskan bercerai lantara diterpa isu perselingkuhan.

Perselingkuhan dapat dipicu oleh banyak hal, salah satunya adalah ketidakpuasan antara kedua pasangan, bagi itu dari pihak suami maupun istri.

Baca Juga :  Tanda-Tanda Cak Imin Dampingi Anies Baswedan Jadi Cawapres: Manuver Politik atau Kejutan Strategis?

Untuk itu para istri harus mengetahui tanda-tanda suami selingkuh dan mencintai wanita lain. Simak ulasan selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

1. Mendadak mengubah penampilan
Dia jadi lebih rapi Jika sang suami tiba-tiba sangat memperhatikan penampilan, kemungkinan dia sedang tertarik dengan wanita lain di luar sana.

Rutin melakukan perawatan kulit dan rambut itu juga perlu dipertanyakan.

2. Sikap atau perilaku berubah drastis
Hal ini dapat dilihat dari perubahan sikap. Faktor perilaku yang lebih mudah gelisah dan marah.

3. Enggan mengangkat telepon saat sedang bersama
Semisal hal tersebut terjadi, coba minta suami untuk mengangkat panggilan masuk itu di depan kita.

Baca Juga :  10 Tanda-tanda Hubungan Toxic, Simak Penjelasanya!

Jika ia lakukan, kamu tidak perlu curiga. Namun, jika dia menolak pasti ada sesuatu yang disembunyikan.

4. Sering tiba-tiba membatalkan janji
Apabila kamu dan pasangan sudah janji akan pergi makan malam, namun tiba-tiba ia membatalkan janji tersebut secara tanpa alasan jelas kamu perlu waspada.

Jika hal ini sering terjadi, itu bisa menjadi pertanda bahwa pasanganmu sedang ada janji mendadak dengan wanita idamannya diluar sana.

Kamu perlu lakukan penyelidikan terlebih dahulu untuk membuktikan apakah memang benar suami berselingkuh dengan wanita lain.

5. Mulai menjaga jarak
Tanda suami selingkuh lainnya yakni terlihat dari caranya menjaga jarak denganmu dengan tujuan agar perselingkuhannya tidak ketahuan.

Baca Juga :  Ini Tanda-tanda Gebetan Mulai Serius Menyukai Kamu!

Bahasa suami berbeda seperti gugup saat berbicara denganmu bisa dikarenakan malas denganmu.

6. Hasrat berhubungan seksual menurun
Hasrat berhubungan seksual menurun lantaran suami berfokus pada orang lain dan sudah lelah berhubungan intim dengan wanita lain hingga membuatnya malas untuk menyentuhmu.

7. Sering bekerja lembur

Pertanda suami berselingkuh dengan wanita lain bisa dilihat dari alasannya yang sering pulang malam atau bahkan tidak pulang sama sekali karena harus kerja lembur.

Itulah beberapa tanda suami selingkuh dan menaruh hati dengan wanita lain yang perlu kamu ketahui agar keluarga anda tetap terjaga harmonis dan tanpa ada orang yang merusaknya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan