- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tips 3 Langkah Mudah Ala Selebgram Lizzie Jaga Kesehatan Kulit Saat Puasa dan Lebaran.

  • Bagikan
𝑇𝑖𝑝𝑠 π‘†π‘’π‘™π‘’π‘π‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š 𝐿𝑖𝑧𝑧𝑖𝑒, 3 πΏπ‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Žβ„Ž π‘€π‘’π‘‘π‘Žβ„Ž π½π‘Žπ‘”π‘Ž πΎπ‘’π‘ π‘’β„Žπ‘Žπ‘‘π‘Žπ‘› 𝐾𝑒𝑙𝑖𝑑 π‘†π‘Žπ‘Žπ‘‘ π‘ƒπ‘’π‘Žπ‘ π‘Ž π‘‘π‘Žπ‘› πΏπ‘’π‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘›. (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ: π·π‘œπ‘˜. πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š @π‘π‘¦π‘™π‘–π‘§π‘§π‘–π‘’π‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ÿπ‘Ž)

Indo1.id – Selebgram Lizzie Parra membagikan tiga langkah mudah untuk menjaga kesehatan kulit selama puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Elizabeth Christina Prameswari atau yang dikenal dengan nama Lizzie Parra, merupakan seorang influencer dengan 170 ribu pengikut di Instagram dan sering berbagi tips kecantikan di media sosial.

Menjelang Lebaran, Lizzie Parra mengingatkan para wanita akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dan kecantikan alami selama berpuasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Kami sadar bahwa berpuasa di bulan Ramadan adalah ibadah yang sangat penting bagi umat Muslim,” ujarnya melalui pernyataan tertulis yang diterima oleh Showbiz Liputan6. com pada Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga :  Cara Alami untuk Meredakan Rasa Gatal pada Kulit

Lizzie Parra menyatakan bahwa menjaga dan memperhatikan kesehatan kulit adalah sama pentingnya dengan beribadah di bulan Ramadan, terutama bagi para perempuan. Ia juga membagikan tiga langkah mudah untuk menjaga kesehatan kulit jelang Lebaran.

Pertama, minumlah air putih dalam jumlah cukup agar kulit tetap lembap dan terhidrasi. Kulit kering pada dasarnya disebabkan oleh kurangnya cairan pada lapisan luar kulit.

Baca Juga :  Tips Untuk Berkenalan dengan Foreign Friends Lewat Social Media

Kedua, merawat kulit secara teratur dengan tiga tahap, yaitu menggunakan pembersih wajah, face toner, dan moisturizer yang membantu hidrasi kulit secara menyeluruh dan menjadikannya lembap, kenyal, serta lembut.

Sebagai CMO dan Founder BLP, Lizzie Parra mengumumkan partisipasi BLP Beauty dalam program Shopee Big Ramadan Sale 2023 yang akan berlangsung hingga 22 April 2023.

“Semoga partisipasi kami dapat memenuhi kebutuhan berbagai produk skincare dan makeup yang aman, halal, dan berkualitas, sehingga Anda bisa tampil segar dan glowing selama puasa tanpa harus menutupi kecantikan alami yang dimiliki,” ungkapnya.

Baca Juga :  Panda Security Berikan Tips Menjaga Keamanan Perangkat Selama Libur Iduladha 2023"

Terkait dengan tiga langkah sederhana dalam merawat kulit, Lizzie Parra merekomendasikan produk BLP Skin Tremella Daily Hydrating Cleanser, BLP Skin Tremella Daily Hydrating Toner, dan BLP Skin Tremella Daily Hydrating Gel.

Lizzie Parra berharap kolaborasinya dengan platform e-commerce, termasuk diskon hingga 50 persen, dapat mendekatkan produk kecantikannya dengan para beauty enthusiast dan masyarakat di Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan