- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Terciduk Desta Paksa Peluk Enzy Di Acara Tonight Show, Tanggapan Warganet Bikin Nyesek !!

  • Bagikan
Desta Mahendra terciduk paksa peluk Enzy Storia disuatu acara talk show banjir cibiran dari warganet (doc.foto tangkapan layar acara Tonight Show net tv)

Indo1.id – Sejak resmi mendaftarkan gugatan talak terhadap Natasha Rizki, Desta tak berhenti menuai komentar warganet. Apalagi semenjak berembus isu dirinya berselingkuh, warganet makin gencar menuliskan hujatan.

Ayah tiga anak itu ramai disebut genit dan hobi menggoda perempuan. Salah satunya pada video lawas saat Desta dan Enzy Storia dalam acara Tonight Show, di mana keduanya menjadi host. Cuplikan video tersebut kembali diunggah ulang oleh akun gosip @lambe__danu pada Jumat (19/5/2023).

Saat itu Desta memaksa peluk Enzy Storia tanpa diketahui konteksnya. Enzy yang melihat aksi tiba-tiba itu segera menolak Desta mentah-mentah.

“Enggak usah kak, enggak, enggak. Kalau ini beda, cabul, enggak mau,” ujar Enzy Storia, saat Desta membuka lengannya dan menghampiri Enzy.

Baca Juga :  Penyanyi Prinsa Mandagie Viral Usai Jadi Bintang Tamu Diacara Tonight Show !!

Seisi studio dibuat tertawa dengan pernyataan Enzy Storia yang mengatai Desta cabul. Kendati begitu Desta tetap ngotot dan memaksa Enzy menerima pelukannya, meski dalam konteks bercanda.

“Kok cabul sih, kita kan adik-kakak. Ayo lah,” ujar Desta memaksa.

Meski dipaksa Enzy teguh pendirian dan tetap menolak Desta, “Enggak, beda, enggak ada kakak gue,” ucap Enzy Storia tetap menolak.

Memang, hubungan Desta dan Enzy Storia sudah dekat layaknya saudara semenjak keduanya didapuk sebagai host program Tonight Show NET TV bersama Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata. Namun ternyata hal seintim memeluk, yang notabene-nya Desta ada laki-laki beristri, masih tidak diwajarkan oleh Enzy Storia.

Baca Juga :  Tanggapi Pernyataan Ahmad Dhani, Once Mekel : 'Bukan Masalah Hak Royalti, Mungkin Ada Sentimen Pribadi Terhadap Saya'

Melihat itu warganet ramai-ramai menyerang Desta dan menyebut bahwa sifat asli suami Natasha Rizki itu memang genit. Di sisi lain mereka memuji sikap Enzy yang tidak “mau-an” dipeluk oleh Desta.

“Serius risih si Enzy, aku ikut emosi sama Desta. Fix memang genit ni Desta hmm,” tutur akun @l8**.

“Mantap memang si Enzy, jaga perasaan yang di rumah,”  timpal akun @erin**.

“Dari kemarin berpikir si Des** suka sama ABG-ABG gitu tuh sejenis apa yah? Ternyata dijawab oleh Enzy,”  sahut akun @vilo**.

Baca Juga :  Ahmad Dhani Ternyata Sosok Yang Doyan Berkelahi, Ari Lasso Ungkap Waktu Masih Duduk di Bangku Sekolah

“Enzy keren, beda. Dia anggap host Tonight Show kakaknya, tapi dia enggak mau kalau disuruh nemplok-nemplok. Dia cuma mau nemplok sama Hesty,”  ucap akun muran**.

Desta menggugat cerai Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa diketahui alasannya. Namun beberapa hari terakhir jagat maya dihebohkan dengan pengakuan seorang anonim yang mengaku melihat Desta pergi ke bioskop sambil berangkulan dengan perempuan lain.

Kendati begitu pengacara Desta menyangkal bahwa itu bukanlah kliennya. Desta sendiri hingga saat ini masih menolak berkomentar soal isu-isu tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan