Lawanmu Pakai Estes Mode Blacklist, Tenang, Pick Hero Ini Supaya Menang!

  • Bagikan
Estes skin regular. (Dok. MLBB)

1. Vale
Vale merupakan salah satu hero Mage yang memiliki burst damage yang sangat tinggi setara dengan Eudora, namun memiliki area yang lebih luas. Ketika sudah memasuki fase mid-game atau setidaknya ketika hero Mobile Legends sudah mencapai level 8 (saat semua upgrade skill aktif), maka kombo serangan Vale akan bisa dieksekusi dengan mudah.

Dengan memilih upgrade damage pada skill ultimate dan skill 1, maka Vale bisa melibas hero apa saja dalam satu combo skill, apalagi hero Support yang nyawanya tidak banyak dan tidak memiliki banyak atribut defense seperti Estes.

2. Benedetta
Kelincahan yang dimiliki oleh Benedetta menjadi faktor utama mengapa seorang hero bisa menjadi counter dari Estes. Dengan banyaknya skill blink yang dimilikinya, Benedetta bisa dengan mudah mendekati Estes yang sering berada di barisan belakang, dan langsung menghajarnya dengan berbagai skill yang dimilikinya.

Serangan cepat Benedetta juga akan mengacaukan strategi musuh, sehingga terkadang mereka malah saling berpencar, dan itu akan mengurangi peran Estes sehingga bisa kamu bunuh dengan cepat.

Baca Juga :  Perseteruan Ahmad Dhani dan Once Mekel Masalah Royalti Dewa 19 Berakhir Setelah 13 Tahun.

3. Alice
Walaupun Alice tidak memiliki damage sebesar Vale atau Kagura, namun kemampuan Alice untuk langsung teleport dengan skill 1 nya membuat Alice dapat langsung mengejutkan musuh dengan mudah.

Alice juga dibekali efek slow dari ultimate-nya yang bisa membuat musuh sulit kabur, belum lagi HP regen yang akan dimiliki Alice jika skill ultimate-nya mengenai musuh. Berbagai kemampuan inilah yang membuat Alice bisa menjadi counter yang bagus untuk Estes.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan