Lawanmu Pakai Estes Mode Blacklist, Tenang, Pick Hero Ini Supaya Menang!

  • Bagikan
Estes skin regular. (Dok. MLBB)

Gameplay Estes yang selalu melakukan ganking, ini dapat dimanfaatkan oleh Alice karena dia bisa langsung teleport ke tempat Estes berada sambil melakukan ultimate sehingga semua musuh yang terkena area ultimate-nya akan sulit kabur.

Walaupun nyawa Alice bisa saja langsung sekarat, maka gunakan saja item winter truncheon karena selama menggunakan item skill Alice tidak akan dibatalkan. Otomatis dapat menyembuhkan gratis + memberikan kerusakan juga pada musuh.

4. Baxia
Hero Tank yang satu ini mungkin tidak memiliki damage yang besar, tidak terlalu berpengaruh pada crowd control juga, namun ada satu efek Baxia yang bisa menjadi counter dari Estes yaitu efek Healing Reduction atau yang biasa disebut Life Drain.

Baxia merupakan hero yang memiliki efek life drain bawaan dari ultimate skill-nya yang membuat hero ini bisa diperhitungkan untuk semua hero dengan HP regen kencang, termasuk Estes.

Baca Juga :  Penyanyi Rap Eminem Akan  Konser Virtual di Game Battle Royal Fortnite

Itulah hero counter Estes terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu manfaatkan untuk melawan healer tersebut. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk push rank lawan Estes.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan