- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Natasya Wilona Tanggapi Perihal Foto Verrell Bramasta Ciuman Bibir Dengan Adik Laki-Lakinya !!

  • Bagikan
Postingan akun @lambe_danu yang menunjukan Vereel Bramasta berciuman bibir dengan adik laki-lakinya Attala Naufal (tangkapan layar Instagram/@lambe_danu)

Indo1.id – Aktris Natasha Wilona mengaku terkejut saat mengetahui mantan kekasihnya, Verrell Bramasta mencium bibir adik laki-lakinya sendiri, Athalla Naufal.

“Kalau kaget sih iya. Aku tepatnya tau itu di hari kita mau bikin konten,” ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Aktris Natasha Wilona mengaku terkejut saat mengetahui mantan kekasihnya, Verrell Bramasta mencium bibir adik laki-lakinya sendiri, Athalla Naufal.

“Kalau kaget sih iya. Aku tepatnya tau itu di hari kita mau bikin konten,” ucap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baca Juga :  Heboh! Harga Timpa Tato Wajah Syahnaz Dipunggung Rendy Kjaernett Bikin Melongo!

Natasha Wilona pun segera meminta klarifikasi dari Athalla. Baru lah Wilona mengetahui kejadian sebenarnya yang menurut Athalla hanya salah paham dan bagian dari kelakar kakak-adik.

Kala itu Natasha Wilona sengaja menyediakan panggung bagi Athalla untuk menjelaskan klarifikasi kepada publik lewat kanal YouTube Wilona sendiri.

Natasha Wilona pun segera meminta klarifikasi dari Athalla. Baru lah Wilona mengetahui kejadian sebenarnya yang menurut Athalla hanya salah paham dan bagian dari kelakar kakak-adik.

Baca Juga :  Beredar Video Ciuman Bibir Denny Caknan Dan Bella Bonita Saat Ngunduh Mantu, Kena Cibir Netizen !

“Aku kan memang undang Athalla agar gak ada berita-berita yang nggak jelas. Athalla sudah menjelaskan dan ternyata cuma kesalahpahaman, sama ada orang yg motong-motongin dan screenshot-screenshot doang,” sambung Wilona.

Natasha Wilona berujar kejadian itu pasti menimbulkan opini publik, meskipun sudah dijelaskan bahwa itu hanyalah bagian dari permainan.

Namun perempuan 24 tahun itu juga memahami bahwa hal itu merupakan risiko pekerjaan yang harus mereka tanggung.

“Kalau menurut aku sih, pada akhirnya orang akan beropini karena kita publik figur. Mungkin itu adalah bagian dari risiko pekerjaan nya” jelasnya.

Baca Juga :  Happy Asmara Klarifikasi Tentang Isu Kedekatannya Dengan Aires Adelio

Soal komentar netizen, Wilona memberikan pandangan uniknya. Natasha Wilona mengaku memiliki cara tersendiri menghadapi komentar negatif yang diterima.

“Selama kita mendapat input yang baik dan positif, ya kita dengarkan dan jadikan masukan. Tapi kalau memang berupa ujaran kebencian dan hujatan, ya doain aja supaya berbalik ke dia,” papar Wilona seraya tertawa.**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan