- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak 5 Rekomendasi Hotel di Bawah 500rb di Jogja! Cocok Tuk Liburan Sekolah Bersama Keluarga!

  • Bagikan
Por Aqui Stay & Dine Yogjakarta. (Dok. @PorAquiJogja)

3. Hotel Rasa  New York, The Folk
Siapa yang seperti kami, tiap ke Jogja selalu mencari tempat menginap di sekitaran UGM atau Kaliurang? Kabar gembira banget nih, soalnya ada hotel baru yang sangat Instagramable tapi harganya murah!

Kalau dilihat dari depan, sepintas bentuk hotelnya mirip dengan apartemen-apartemen yang ada di daerah Upper East Side, New York dengan dinding bata merahnya dan ceruk-ceruk jendela yang ideal untuk melamun sambil menikmati pemandangan.

Lokasinya yang berada di tengah-tengah kawasan pemukiman membuat suasana di The Folk jauh dari hingar bingar kendaraan di jalan raya. Cocok banget buat kamu yang butuh “healing” tapi tetep ingin bisa jalan kaki ke mana-mana karena ada banyak sekali cafe-cafe hits dan streetfood enak di sekitarnya.

Baca Juga :  Wisata Air Terjun Nglirip Tuban, Pesona Alam yang Menyejukkan

Jangan tertipu dengan ukurannya yang tampak mungil. Kamu nggak akan menyangka di dalamnya juga ada kolam renang!

4. Jogja rasa Meksiko: Por Aqui Stay & Dine
Kapan terakhir kamu ke Jogja? Hotel dan resto bertema Meksiko dengan konsep Bohemian yang colourful abis ini merupakan salah satu hotel terbaru yang memeriahkan alternatif akomodasi murmer keren di Jogja. Hotel ini juga merupakan hotel pertama di Jogja yang mengusung tema Meksiko!

Baca Juga :  Yuk Liburan Wisata Ke Watu Malandong, Cocok Untuk Bersantai dan Nikmati Waktu!

Tema Meksiko tentu nggak lengkap kalau nggak dilengkapi dengan cafe yang menyajikan aneka kuliner Meksiko yang tersohor itu. Tenang, di sini juga tersedia cafe di mana kamu bisa mencicipi taco, burito, mexican sweet baked potato, dan lain sebagainya. Pokoknya nginep di sini beneran kaya masuk ke telenovela deh!
Hampir semua sudut hotel dengan 26 kamar ini begitu catchy dan Instagramable. Ditunjang juga oleh tone warna hangat khas Meksiko yang mencolok di sana-sini, dijamin foto-foto kamu bakal estetik. Jangan lupa dandan ala Rosalinda biar tambah maksimal.

Di sini ada kamar tipe family berkapasitas 4 orang juga lho buat kamu yang mau liburan hemat tanpa keluar budget banyak.

Baca Juga :  10 Destinasi Wisata dengan Biaya Hidup Tertinggi di Dunia

5. Hotel ala Kampung Gypsi, La Luna Resort

Hadir dengan konsep Gypsy nan berwarna-warni, La Luna Resort Yogyakarta merupakan salah satu hotel paling Instagramable di Jogja yang pernah kami jumpai.

Mulai dari desain eksterior hingga interior tampak kental banget nuansa Gypsy-nya. Tersedia 12 kamar dengan 10 Deluxe, dan 2 Family room yang bisa kamu pilih untuk liburan keluarga atau liburan romantis berdua pasangan.

Mau ke sini tanpa menginap pun bisa. Mampir aja ke restorannya, atau beli Swimming Package untuk berenang di kolamnya yang kece abis!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan