Simak Cara Bermain Hero Mobile Legend Faramis! 100 Persen Jadi MVP!

  • Bagikan
Faramis, hero mobile legend. (Dok. MLBB)

Setelah meninggalkan mode Shadow, Faramis menarik semua hero lawan yang memiliki Mark kepada dirinya, memberikan Magic Damage kepada mereka. (Gunakan Kembali): Faramis meninggalkan mode Shadow lebih awal dan menarik lawan yang memiliki Mark menuju dirinya.

• Ghost Bursters (Skill 2): Faramis mengumpulkan Nether Energy dalam area berbentuk kipas di depannya, memberikan Magic Damage kepada lawan di dalamnya. Energy tersebut kemudian akan terbagi dan memantul ke lawan di sekitar, memberikan Magic Damage (terbagi hingga sebanyak 3 kali pada hero lawan yang terkena hit dan 1 kali pada lawan non-hero yang terkena hit).

• Cult Altar (Skill 3): Faramis mengubah sekelilingnya menjadi Nether Realm selama 5 detik, meningkatkan penyerapan Soul Fragment serta memberikan HP tambahan dan Movement Speed tambahan sebesar 50% kepada hero satu tim yang terkena efek dan dirinya sendiri selama 1 detik.

Baca Juga :  Yuk Bermain Coolmath Games, Cocok Bagi Yang Ingin Latih Otak!

Ketika HP tambahan berkurang, hero akan langsung memasuki mode Resurrection, di mana tidak dapat bergerak atau menyerang, namun kebal terhadap damage selama 1,3 detik.

2. Kumpulkan Stack Soul Fragment

Tips selanjutnya ketika menggunakan Faramis adalah dengan mengumpulkan Stack Soul Fragment sebanyak-banyaknya. Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, selain bisa memulihkan HP, Stack dari Soul Fragment milik Faramis juga bisa mempersingkat durasi respawn.

Nah, semakin banyak kamu mengumpulkan Stack Soul Fragment milik Faramis, maka durasi respawn jika kamu tereliminasi menjadi lebih cepat.

3. Agresif Pancing Lawan Tuk War
Skill Shadow Stampede milik Faramis dapat menarik lawan ke arah dirinya. Nah, dengan kemampuan itu, kamu bisa menarik lawan untuk dihabisi bersama dengan anggota tim.

Baca Juga :  Avatar World: City Life Mod Apk, Game Simulasi Kehidupan Kota yang Seru dan Menarik

Tapi meski begitu, kamu harus berhati-hati ya. Karena untuk menarik lawan, maka kamu harus menyentuhnya ketika menggunakan skill Shadow Stampede. Sebisa mungkin kamu harus mencari peluang terlebih dahulu sebelum menggunakan skill Shadow Stampede ini.

4. Gunakan Ultimate dengan sabar
Tips selanjutnya ketika menggunakan hero Faramis adalah dengan menggunakan ultimate di waktu yang tepat. Karena seperti yang kita ketahui, skill ultimate milik Faramis membuat dirinya dan rekan satu tim kebal dari kematian.

Nah, dengan menggunakan skill tersebut di waktu yang tepat, yaitu disaat darah team mu hampir habis.

5. Gunakan Build Faramis yang Tepat
• Demon Shoes: Dapat meningkatkan movement speed sebanyak 40 poin dan menambah Mana Regen sebesar 30 poin.

• Lightning Truncheon: Faramis mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Item ini mempunyai pasif yang dapat memberikan Eudora Extra Magic Damage kepada 1 sampai 3 musuh sekaligus setiap 6 detik.
• Clock of Destiny: Item ini akan menambahkan +60 Magic Power, +615 HP darah, +600 Mana yang dapat memperkuat Faramis.
• Necklace of Durance:: Menambah +60 Magic Power, +5 persen Cooldown Reduction, dan +10% Magical Lifesteal. Item ini memiliki pasif Life Drain yang dapat mengurangi shield dan HP regen musuh sebesar 50% selama 3 detik setelah terkena damage.
• Genius Wand: Faramis mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +5 persen Movement Speed, dan Atribut +15 Magical Penetration. Pasif dari Genius Wand akan memberikan tambahan damage dan mengurangi magic defense lawan.
Glowing Wand: Menambah +400 HP, +75 Magic Power, +5 persen Movement Speed. Item ini memiliki pasif Scorch Skill yang akan membakar target selama 3 detik, memberikan 1 persen dari Max HP target sebagai Magic Damage per detik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan