Dewa 19 Akan Adakan Konser Skala Stadion Pada Tahun Ini, Bersama Musisi Legendaris Dunia

  • Bagikan
πΎπ‘œπ‘›π‘ π‘’π‘Ÿ π‘ π‘‘π‘Žπ‘‘π‘–π‘œπ‘› π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘π‘’π‘Ÿπ‘—π‘’π‘‘π‘’π‘™ 'π·π‘’π‘€π‘Ž 19 𝐴𝑙𝑙 π‘†π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘  π‘†π‘‘π‘Žπ‘‘π‘–π‘’π‘š π‘‡π‘œπ‘’π‘Ÿ' 𝑖𝑛𝑖 π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘› π‘šπ‘’π‘™π‘–π‘π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› π‘π‘’π‘π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘π‘Ž π‘šπ‘’π‘ π‘–π‘ π‘– π‘Ÿπ‘œπ‘π‘˜ π‘™π‘’π‘”π‘’π‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘  π‘‘π‘’π‘›π‘–π‘Ž. (π‘€π‘’π‘Ÿπ‘Žβ„Ž π‘π‘’π‘‘π‘–β„Ž π‘π‘œπ‘š π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Terkait dengan harga tiket, CEO promotor Otello Asia, Sysan Ibrahim, serta Ahmad Dhani, mengungkapkan bahwa tur konser stadion kali ini masih dapat dianggap sebagai Pesta Rakyat, karena harga tiketnya cukup terjangkau.

“Sejak kami merilis teaser di media sosial, antusiasme para penggemar Dewa 19 sangat tinggi. Mereka bertanya, ‘Berapa harga tiketnya? Kami akan mulai menabung.’ Kami ingin tetap menjadikan ini sebagai Pesta Rakyat, agar dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat, jadi harganya bersahabat,” kata Sysan Ibrahim.

Penjualan tiket untuk konser di Solo dan Jakarta akan dibuka dalam tiga tahap, yaitu Presale 1, Presale 2, dan Reguler, dengan tahap pertama dimulai pada tanggal 1 Juni 2023, pukul 13.00 WIB melalui loket.com.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan