Akun Instagram Kakak Rebecca Klopper Juga Mendapat Perhatian Warganet Yang Penasaran

  • Bagikan
πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š π‘šπ‘–π‘™π‘–π‘˜ π‘˜π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘˜ π‘…π‘’π‘π‘’π‘π‘π‘Ž, π½π‘’π‘ π‘ π‘–π‘π‘Ž πΎπ‘™π‘œπ‘π‘π‘’π‘Ÿ (@π‘—π‘’π‘ π‘ π‘–π‘π‘Žπ‘˜π‘™π‘π‘π‘Ÿ), π‘—π‘’π‘”π‘Ž π‘šπ‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘‘π‘– π‘ π‘Žπ‘ π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘› π‘˜π‘œπ‘šπ‘’π‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿ π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘– π‘€π‘Žπ‘Ÿπ‘”π‘Žπ‘›π‘’π‘‘ π‘¦π‘Žπ‘›π‘” 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 π‘šπ‘’π‘›π‘”π‘’π‘‘π‘Žβ„Žπ‘’π‘– π‘π‘Žπ‘”π‘Žπ‘–π‘šπ‘Žπ‘›π‘Ž π‘˜π‘œπ‘›π‘‘π‘–π‘ π‘– π‘…π‘’π‘π‘’π‘π‘π‘Ž π‘ π‘’π‘‘π‘’π‘™π‘Žβ„Ž π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘ π‘’π‘π‘Žπ‘Ÿπ‘›π‘¦π‘Ž π‘£π‘–π‘‘π‘’π‘œ π‘ π‘¦π‘’π‘Ÿ π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘‘π‘–π‘‘π‘’π‘”π‘Ž π‘šπ‘’π‘›π‘¦π‘’π‘Ÿπ‘’π‘π‘Žπ‘– π‘‘π‘–π‘Ÿπ‘–π‘›π‘¦π‘Ž. (π‘†π‘‘π‘œπ‘Ÿπ‘–π‘™π‘œπ‘˜π‘Ž π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

“Hanya ingin tahu keadaan Becca, Jes… sangat khawatir dengan kondisinya,” tambah warganet lain.

“Jes, Becca menjadi viral, tolong berikan klarifikasi, semoga bukan Becca, harapannya!” tambah warganet lainnya.

Sejumlah warganet juga meminta agar Rebecca tidak melibatkan keluarga lain, seperti keluarga Fadly Faisal, meskipun Rebecca dikabarkan dekat dengan kakak kandung Fuji.

Baca Juga :  Hot Mom, Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad Pamer Body Goals Bikin Salfok Netizen

“Kasihan keluarga Faisal, walaupun Rebecca yang melakukan, namun wartawan dan keluarga Pak Faisal yang menjadi sasaran. Tolong berikan klarifikasi, tidak adil jika masalah ini membawa-bawa keluarga orang lain. Sampaikan pada Becca dan Jes,” tutur warganet lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan