Partai Perindo Masuk 4 Besar Parpol yang Paling Disukai, Ini Kata Pengamat!

  • Bagikan
π‘ƒπ‘Žπ‘Ÿπ‘‘π‘Žπ‘– π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘–π‘›π‘‘π‘œ 4 π΅π‘’π‘ π‘Žπ‘Ÿ π‘ƒπ‘Žπ‘Ÿπ‘π‘œπ‘™ π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘ƒπ‘Žπ‘™π‘–π‘›π‘” π·π‘–π‘ π‘’π‘˜π‘Žπ‘–. (π‘†π‘–π‘›π‘‘π‘œπ‘›π‘’π‘€π‘  π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Selain itu, kesukaan publik terhadap Partai Perindo juga terkait dengan figur dan tokoh yang menjadi kader dan pengurus partai tersebut.

Adi menyebut bahwa Partai Perindo memiliki banyak kader yang baik, terutama mantan kepala daerah yang dianggap memiliki integritas, kompetensi, dan rekam jejak yang baik. Menurut Adi, kepala daerah ini secara tidak langsung memberikan efek positif yang meningkatkan tingkat kesukaan terhadap Partai Perindo.

Faktor lain yang memengaruhi tingkat kesukaan publik terhadap Partai Perindo adalah program, visi misi, dan orientasi kinerjanya.

Partai Perindo mengusung visi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dan kesejahteraan rakyat, yang terus digaungkan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Upaya pembenahan sektor ekonomi dianggap penting dan menjadi prioritas bagi rakyat oleh Partai Perindo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan