- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Sinopsis Black Knight, Kehidupan Pasca Kiamat? Seru dan Menegangkan!

  • Bagikan
Kim Woo Bin dalam Serial Black Knight 2023. (Foto: imdb)

Indo1.id – Drama Korea Black Knight, adalah serial Netflix terbaru yang diadaptasi dari webtoon karya Lee Yun-kyun.

Secara sekilas serial Black Knight tidak memiliki kesamaan yamg cukup signifikan dengan serial Squid Game. Bedanya, Black Knight berlatar di dunia pascakiamat sedangkan Squid Game terjadi di masa sekarang.

Black Knight menggambarkan dunianya yang suram dengan warna oranye, Squid Game mengkontraskan kekerasan yang ia usung dengan warna-warni yang ceria. Tapi di balik itu semua, keduanya memiliki kesamaan yang jelas.
Keduanya menceritakan tentang betapa buruknya kapitalisme. Dan Netflix pasti menginginkan serial Black Knight ini untuk menjadi hit seperti halnya Squid Game.

Baca Juga :  Simak Sinopsis Ask The Stars, Drakor Percintaan Berlatar Luar Angkasa!

Di awal serial Black Knight ini, kita langsung disajikan cerita bahwa 40 tahun lalu sebuah komet jatuh ke Bumi dan akhirnya membuat udara menjadi beracun. Hanya satu persen orang yang selamat. Orang-orang di Korea sendiri hidup dalam kesengsaraan.

Yang selamat tinggal di sebuah rumah susun. Yaitu, orang-orang  yang memiliki QR-code di tangannya, orang-orang terpilih. Sementara yang gak punya; para refugee harus tinggal di jalanan alias gurun pasir yang menyiksa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan