Udah Tahu Skin Game Termahal Yang Pernah Terjual? Duitnya Mending Buat Beli Mobil!

  • Bagikan
Skin game Senapan Sniper AWP Dragon Lore Souvenirs. (Foto : CSGOSKIN.GG)

Indo1.id – Dunia game selalu saja mengundang pro dan kontra untuk dibahas. Satu hal yang pasti ternyata hobi bermain game juga bisa mengeluarkan duit yang tidak sedikit.

Salah satu hal yang ada di game adalah skin custom untuk mempercantik tampilan saat bermain game. Skin game yang keren akan bikin lawan down dan bahan untuk pamer.

Skin game yang terkenal mahal juga bisa menambah pengalaman bermain terbaik dan unik bagi para pemainnya. Biasanya skin game termahal dikeluarkan melalui konten eksklusif pada suatu game.

Tercatat skin game termahal di dunia yang pernah dijual, ternyata bikin melongo harganya. Bagi kita kaum rebahan merasa tak layak duit segitu dipakai hanya buat skin aja.

Baca Juga :  YouTube Playables: Inovasi Baru dalam Bermain Game di YouTube Kelas Premium!

Yuk simak skin game apa saja sih yang paling mahal di dunia, dan berapa juga duit yang harus dikeluarkan untuk membelinya?

1. StatTrak M9 Bayonet Crimson Web
Skin game CSGO ini terbilang cukup langka, sehingga wajar jika dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Selain itu, desain skin game dari senjata pisau ini juga terlihat begitu apik dan menawan. Pisau ini memiliki warna merah menyala seperti Ruby. Apalagi motif jaring laba-laba yang membuat pisau ini terlihat begitu elegan.

Baca Juga :  Denny Sumargo Terpana Melihat Kecantikan Lesti Kejora 'Ternyata Lebih Cantik Dari Pada Yang Terlihat Divideo' !

Melihat penampilannya yang unik dan jumlahnya yang langka, skin game senjata pisau ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 650 juta.

2. AWP Dragon Lore Souvenirs
Skin CSGO ini merupakan skin game langka dan desainnya semakin keren berkat tambahan stiker pro player rarity yang disematkan pada senjatanya. Sebagai salah satu skin game  untuk senjata sniper, kehadiran AWP Dragon Lore Souvenir ini membuat tampilannya menawan.

AWP Dragon Lore Souvenirs juga bisa meningkatkan performa yang kamu miliki di medan pertempuran. Untuk bisa mendapatkan skin AWP Dragon Lore Souvenir yang sangat langka ini, kamu perlu merogoh kocek hingga sekitar Rp 536 juta.

Baca Juga :  Sandro Tonali ke Newcastle: Rekor Pemain Italia Termahal Terpecahkan

3. Skin: M4A4 Neo Noir
Skin CSGO ini terlihat begitu apik dan menarik dengan menggunakan perpaduan warna yang cukup cerah. Tampilannya yang terlihat begitu quirky membuat skin game ini menjadi salah satu primadona para pemain Counter-Strike: Global Offensive.

Meski sangat menarik, sayangnya tidak semua orang memiliki kesempatan untuk memiliki skin game tersebut. Karena M4A4 Neo Noir termasuk ke dalam skin game yang sangat langka sehingga harganya sangat mahal di pasaran. Skin game M4A4 Neo Noir dibandrol dengan harga sekitar Rp 400 juta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan