- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Wisata Danau Toba Menarik Perhatian Sebagai Destinasi Super Prioritas

  • Bagikan
?????? ????? ???? ??????? ???ℎ????? ??????? ????????? ????? ?????????. (? ?????? ????)

Bukit Simarjarunjung terletak di Jl. Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 7:00 pagi hingga 18:00 WIB. Bukit ini menawarkan beberapa spot indah dengan latar belakang Danau Toba.

2. Pantai Lumban

Silintong, Balige
Di pantai ini, Anda dapat menikmati keindahan Danau Toba yang dekat sambil bersantai di area hiburan dan mencicipi kuliner Batak. Terdapat juga kafe terapung yang unik di sini. Di pantai ini, Anda juga akan menemui anak-anak pemburu koin dengan keahlian berenang yang mengagumkan.

Baca Juga :  Pantai Goa Langir, Destinasi Wisata Eksotis dengan Pesona Pantai, Tebing, dan Goa

3. Pulau Sibandang

Pulau Sibandang terletak di depan pantai Pulau Samosir dan masih belum banyak dikenal melalui media. Keindahan alamnya yang masih alami menjadikan pulau ini seperti tempat di mana bidadari-bidadari tidur dengan nyenyak. Di mana pun Anda melihat, Pulau Sibandang menawarkan panorama indah Danau Toba yang memukau. Pulau ini juga terkenal sebagai produsen mangga yang manis rasanya. Anda bisa menyeberang ke pulau ini dengan kapal melintasi Danau Toba.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan