7 Gaya Cinta Laura Hadiri Cannes Film Festival 2023, Bikin Melongo !!

  • Bagikan
Penampilan Cinta Laura Khiel di Cannes Film Festival memakai busana rancangan desainer Tex Saverio bikin decak kagum dunia internasional (doc.foto Instagram/@claurakhiel)

Indo1.id – Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu artis Indonesia yang hadir di karpet merah Cannes Festival Film 2023 untuk pemutaran film The Old Oak. Dalam acara tersebut, Cinta tampil glamor dalam balutan gaun mewah rancangan Tex Saverio.

Menurut penyanyi 29 tahun tersebut, gaun yang dikenakannya terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam sebuah cerita rakyat Tanah Air, yakni Nyi Roro Kidul.

Selain Cinta Laura, beberapa artis Indonesia seperti Raline Shah, Reza Rahardian, dan Putri Marino juga turut hadir dalam acara prestisius tersebut.

Jadi salah satu perwakilan Indonesia dalam ajang bertaraf internasional, intip gaya Cinta Laura di Cannes Festival Film 2023.

1. Kenakan Gaun Rancangan Tex Saverio

Cinta Laura menjadi salah satu artis yang berkesempatan hadir di Cannes Film Festival 2023 yang digelar di Cannes, Prancis Selatan.

Baca Juga :  Tampil Memukau di Paris Fashion Week 2023, Cinta Laura Bangga Sepanggung dengan Kendall Jenner

Dalam acara yang digelar 16-27 Mei tersebut, Cinta Hadir untuk pemutaran film The Old Oak pada tanggal 23 Mei. Dalam kesempatan tersebut, Cinta Laura tampil memukau mengenakan gaun rancangan, desainer Indonesia, Tex Saverino.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan