Tips Bermain Hero Mage Mobile Legend Supaya Winstreak di Ranked!

  • Bagikan
Hero mage support Rafaela Mobile Legend. (Foto : Moonton)

Pilihlah hero mage yang sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan tim. Misalnya, jika tim membutuhkan hero mage yang bisa memberikan damage area yang besar dan crowd control yang kuat, maka Kagura atau Yve bisa menjadi pilihan.

Jika tim membutuhkan hero mage yang bisa bergerak cepat dan membunuh lawan dengan mudah, maka Harley atau Cecilion bisa menjadi pilihan.

– Beli item yang tepat untuk hero mage. Item adalah salah satu faktor yang menentukan kekuatan hero mage. Item yang tepat bisa meningkatkan damage, cooldown reduction, mana regen, spell vamp, magic penetration, atau atribut lainnya yang dibutuhkan oleh hero mage.

Beberapa item yang wajib dimiliki oleh hero mage adalah Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Holy Crystal, Genius Wand, Divine Glaive, dan Fleeting Time.

Baca Juga :  Serunya Main Game Gacha Life 2, Bisa Ubah Karakter Anime Sesuai Keinginan Kamu!

Sesuaikan item yang dibeli dengan kebutuhan hero mage dan situasi permainan. Misalnya, jika lawan memiliki banyak hero tank atau magic resistance tinggi, maka belilah item magic penetration seperti Genius Wand atau Divine Glaive.

Jika ingin menggunakan skill lebih sering atau mendapatkan efek tambahan dari skill pasif hero mage, maka belilah item coldown reduction seperti Fleeting Time atau Glowing Wand.

Baca Juga :  Wow, Ternyata Saweran dari Situs Judi ke Streamer Mobile Legend Tembus Miliaran!

– Atur posisi dan timing yang baik untuk menggunakan skill. Posisi dan timing adalah kunci untuk bermain hero mage dengan baik. Hero mage harus bisa menjaga jarak dengan lawan agar tidak mudah diserang atau dibunuh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan