Simak Tips Main Estes, Hero Mobile Legend Ala Juara M4 Oh My Venus Blacklist!

  • Bagikan
Estes Mobile Legend skin regular. (Foto: Moonton)

2. Menggunakan build Estes yang tepat

Tips berikutnya adalah menggunakan susunan build yang tepat untuk hero Estes. Build ini akan meningkatkan kemampuan healing, defense, dan cooldown reduction dari Estes.

Berikut ini adalah contoh build Estes ala Oh My Venus:

– Fleeting Time: Item ini akan memberikan magic power, mana regen, dan cooldown reduction kepada Estes. Item ini juga memiliki pasif yang akan mengurangi cooldown skill ult sebesar 35% setiap kali mendapatkan assist.

Baca Juga :  Tips Mengenal Gameplay dan Role Hero Mobile Legend, Simak Supaya Pintar dan Gak Malu-maluin!

– Demon Shoes: Item ini akan memberikan movement speed dan mana regen kepada Estes. Item ini juga memiliki pasif yang akan mengembalikan mana sebesar 10% setiap kali mendapatkan kill atau assist.

– Enchanted Talisman: Item ini akan memberikan magic power, HP, dan cooldown reduction kepada Estes. Item ini juga memiliki pasif yang akan mengembalikan mana sebesar 10% setiap 10 detik.

Baca Juga :  Tips Bermain Hero Gloo Mobile Legends, Tank Slime yang Kuat dan Lincah

– Necklace of Durance: Item ini akan memberikan magic power, HP, dan magic lifesteal kepada Estes. Item ini juga memiliki pasif yang akan mengurangi efek healing dari musuh sebesar 50% selama 3 detik setiap kali memberikan damage dengan skill.

– Immortality: Item ini akan memberikan HP dan physical defense kepada Estes. Item ini juga memiliki pasif yang akan menghidupkan kembali Estes dengan HP sebesar 15% dan shield sebesar 300-1000 setelah mati. Pasif ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Baca Juga :  Unravel Two: Game Petualangan yang Mengajak Anda Bermain Bersama Teman

– Athena’s Shield: Item ini akan memberikan HP, magic defense, dan HP regen kepada Estes. Item ini juga memiliki pasif yang akan memberikan shield sebesar 450-1150 setiap 30 detik.

3. Menggunakan emblem dan battle spell yang tepat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan