Artis Anak Pejabat yang Tidak Gemar Pamer, Bukan dari Keluarga Biasa

  • Bagikan
π΄π‘Ÿπ‘‘π‘–π‘  π΄π‘›π‘Žπ‘˜ π‘ƒπ‘’π‘—π‘Žπ‘π‘Žπ‘‘ π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘‡π‘–π‘‘π‘Žπ‘˜ πΊπ‘’π‘šπ‘Žπ‘Ÿ π‘ƒπ‘Žπ‘šπ‘’π‘Ÿ, π΅π‘’π‘˜π‘Žπ‘› π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘– πΎπ‘’π‘™π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘”π‘Ž π΅π‘–π‘Žπ‘ π‘Ž. (π‘€π‘Žπ‘‘π‘Ž π‘šπ‘Žπ‘‘π‘Ž π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Ayah Raline adalah seorang diplomat yang mewakili Indonesia di Turki.

Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai senator di MPR dari tahun 1999 hingga 2004, dan sebagai anggota DPR dari tahun 2009 hingga 2014.

Artis anak pejabat lainnya adalah Ivan Gunawan, seorang artis multitalenta yang memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2002 sebagai seorang coverboy.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Tanggapi Rumor Desta Terlibat Affair Dengan Gege Alisa

Pada tahun yang sama, Ivan mencoba peruntungannya di dunia seni peran dan membintangi film 4 Sehat 5 Sempurna.

Ternyata, Ivan adalah anak dari seorang pejabat yang terkenal di Indonesia, Bambang Cahyo, yang telah mengisi berbagai jabatan strategis di pemerintahan.

Bambang Cahyo pernah menjabat sebagai Konsul Jenderal RI di Toronto, serta sebagai Kabid Protokoler Konsuler di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Hong Kong dan Bangkok.

Baca Juga :  Rendy Kjaernett Dipastikan Mengendarai Mobilnya Dengan Kecepatan Tinggi Sebelum Kecelakaan Terjadi, Begini Analisa Pakar Transportasi !

Tak terduga, ayah dari artis bernama asli Ashanty Siddik Hasnoputro ternyata juga bukanlah orang biasa.

Ayahnya, Dr. H Soetjahjo Hasnoputro, adalah salah satu staff ahli dari UNICEF.

Ashanty membagikan foto ayahnya yang tengah melakukan kegiatan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan