- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak 7 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga yang Seru dan Menyenangkan!

  • Bagikan
Bercengkrama dengan satwa di Bali Safari Park. (Foto: instagram @balihiace)

Indo1.id – Liburan bersama keluarga adalah salah satu cara untuk menghabiskan waktu berkualitas, mempererat hubungan, dan menciptakan kenangan indah bersama orang-orang tercinta.

Apalagi di Indonesia, ada banyak sekali destinasi wisata yang cocok untuk liburan bersama keluarga, mulai dari yang alami, edukatif, hingga rekreatif. Berikut adalah 7 rekomendasi liburan bersama keluarga yang seru dan menyenangkan:

1. Bali Safari and Marine Park.
Jika Anda dan keluarga suka dengan binatang dan alam, Bali Safari and Marine Park adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Di sini, Anda bisa melihat berbagai macam binatang dari dekat, seperti harimau, jerapah, zebra, gajah, dan lain-lain.

Baca Juga :  Rekomendasi Game Seru untuk Liburan Akhir Tahun 2023

Anda juga bisa menikmati safari malam, pertunjukan teater Bali Agung, pertunjukan tari-tarian tradisional Bali, dan berbagai wahana air yang menyenangkan. Harga tiket masuk ke Bali Safari and Marine Park mulai dari Rp 140.000 per orang.

2. Trans Studio Bandung
Jika Anda dan keluarga suka dengan wahana permainan yang menantang adrenalin, Trans Studio Bandung adalah pilihan yang pas. Trans Studio Bandung adalah taman hiburan indoor terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 20 wahana permainan yang seru dan variatif.

Baca Juga :  Rekomendasi Speaker Karaoke Terbaik untuk Hiburan di Rumah

Anda bisa mencoba wahana seperti Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Vertigo, Special Effect Action, dan lain-lain. Anda juga bisa menikmati pertunjukan live musik, parade karakter Trans Studio Bandung, dan berbagai fasilitas lainnya. Harga tiket masuk ke Trans Studio Bandung mulai dari Rp 180.000 per orang.

3. Taman Laut Taka Bonerate.
Jika Anda dan keluarga suka dengan keindahan laut dan pantai, Taman Laut Taka Bonerate adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Taman Laut Taka Bonerate adalah taman nasional laut terbesar di Indonesia yang memiliki luas sekitar 220 ribu hektar.

Baca Juga :  Rekomendasi Kafe di Jakarta yang Bikin Anak Muda Betah!

Di sini, Anda bisa melihat berbagai macam biota laut yang cantik dan eksotis, seperti terumbu karang, ikan hias, penyu, lumba-lumba, paus, dan lain-lain. Anda juga bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling, diving, berenang, berjemur di pantai pasir putih, atau berkemah di pulau-pulau kecil yang ada di sekitar taman laut ini. Harga tiket masuk ke Taman Laut Taka Bonerate mulai dari Rp 10.000 per orang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan