Simak 7 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Keluarga yang Seru dan Menyenangkan!

  • Bagikan
Bercengkrama dengan satwa di Bali Safari Park. (Foto: instagram @balihiace)

4. Museum Angkut.
Jika Anda dan keluarga suka dengan sejarah dan transportasi, Museum Angkut adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi. Museum Angkut adalah museum transportasi terbesar di Asia Tenggara yang memiliki koleksi lebih dari 300 kendaraan dari berbagai jenis dan zaman.

Anda bisa melihat berbagai macam kendaraan darat, laut, udara, hingga luar angkasa yang dipamerkan di museum ini. Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang replika kota-kota dunia seperti Las Vegas, Hollywood, Venice, dll.

5. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.
Jika Anda dan keluarga suka dengan wahana air yang menyegarkan dan menyenangkan, Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark adalah destinasi yang wajib dikunjungi.

Baca Juga :  Rumah Pengasingan Bung Karno: Tempat Wisata Ende Flores Yang menarik Dikunjungi

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam wahana air yang seru dan variatif, seperti Marley’s River, Krakatau Coaster, Magelang Express, Atlantis Slide, dan lain-lain. Anda juga bisa merasakan suasana petualangan bajak laut dengan dekorasi dan kostum yang khas. Harga tiket masuk ke Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark mulai dari Rp 100.000 per orang.

6. Taman Mini Indonesia Indah.
Jika Anda dan keluarga suka dengan wisata edukatif yang mengenalkan kebudayaan dan keanekaragaman Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi.

Baca Juga :  Kerennya Taman Nasional Baluran, Wisata Seru di 'Africa van Java' Jawa Timur!

Di sini, Anda bisa melihat replika rumah adat, pakaian tradisional, senjata tradisional, tarian tradisional, dan lain-lain dari berbagai daerah di Indonesia.

Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain seperti museum, teater IMAX Keong Mas, taman satwa, taman burung, taman bunga, danau mini dengan pulau-pulau kecil yang mewakili 33 provinsi di Indonesia, dan lain-lain. Harga tiket masuk ke Taman Mini Indonesia Indah mulai dari Rp 15.000 per orang.

7. Dufan
Jika Anda dan keluarga suka dengan wahana permainan yang menantang adrenalin dan menguji nyali, Dufan adalah pilihan yang tepat. Dufan adalah taman hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 40 wahana permainan yang seru dan variatif.

Baca Juga :  Moja Museum, Pilihan Menarik Bagi Yang Mau Berswafoto Secara Kreatif!

Anda bisa mencoba wahana seperti Halilintar, Kora-Kora, Niagara-Gara, Arung Jeram, Hysteria, Bianglala, Istana Boneka, dan lain-lain. Anda juga bisa menikmati pertunjukan live musik, parade karakter Dufan, dan berbagai fasilitas lainnya. Harga tiket masuk ke Dufan mulai dari Rp 295.000 per orang.

Demikianlah 7 rekomendasi liburan bersama keluarga yang seru dan menyenangkan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi Anda untuk merencanakan liburan bersama keluarga selanjutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan