Belum Tentukan Koalisi, PAN Konsisten Usung Erick Thohir Jadi Cawapres!

  • Bagikan
Zulkifli Hasan, Erick Thohir, Eko Patrio saat acara senam sehat PAN di Bandung. (Foto: twitter @Official_PAN)

“Pak Erick Thohir adalah sosok yang bersih dari korupsi, profesional dalam menjalankan bisnis dan pemerintahan, berprestasi dalam mengelola BUMN dan organisasi olahraga, dan visioner dalam merencanakan masa depan Indonesia,” puji Eko Patrio.

Eko Patrio juga mengatakan bahwa Erick Thohir memiliki elektabilitas yang tinggi di kalangan masyarakat. Eko Patrio menyebut bahwa berdasarkan survei internal PAN, Erick Thohir masuk dalam lima besar nama-nama yang paling diminati masyarakat untuk menjadi cawapres.

“Survei internal kami menunjukkan bahwa Pak Erick Thohir masuk dalam lima besar nama-nama yang paling diminati masyarakat untuk menjadi cawapres. Beliau juga memiliki basis massa yang luas di berbagai lapisan masyarakat,” ungkap Eko Patrio.

Eko Patrio berharap bahwa dukungan PAN kepada Erick Thohir sebagai cawapres dapat diterima oleh partai-partai lain yang akan berkoalisi di Pilpres 2024. Eko Patrio mengatakan bahwa PAN terbuka untuk berdialog dan bersilaturahmi dengan partai-partai lain untuk membahas koalisi dan capres-cawapres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan