- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Dampingi Rebecca Klopper Jumpa Pers, Fadli Faisal Dipuji Netizen : ‘Persis Almarhum Kakaknya Saat Dampingi Vanessa Angel’

  • Bagikan
Sepasang kekasih Fadli Faisal dan Rebecca Klopper sebelum video Syur 47 detiknya tersebar (foto : Instagram/@fadlifaisal)

Indo1.id – Rebecca Klopper akhirnya muncul buka suara terkait video syur 47 detik yang menyeret namanya. Video yang bermula tersebar di Twitter itu menjadi sorotan hingga saat ini.

Rebecca Klopper klarifikasi ditemani kuasa hukum Sandy Arifin. Selain itu Rebecca juga didampingi sang kekasihnya Fadly Faisal pada Selasa (6/6/2023).

Sikap Fadly Faisal yang masih setia mendampingi Rebecca Klopper yang tengah tersandung kasus asusila kemudian menjadi omongan warganet.

Baca Juga :  Minta Pendapat Anak Dirinya Ingin Menikah lagi, Inara Rusli Sebut Di Luar Dugaan 'Starla Sudah Dewasa Dan Paham Kondisi Mominya'

Seiring hal tersebut, video lawas Bibi Ardiansyah mendampingi Vanessa Angel saat tersandung kasus asusila viral lagi.

Diketahui, mendiang Vanessa Angel sempat terlibat dalam kasus prostitusi artis tahun 2019 silam. Kala itu, dia diketahui masih berstatus sebagai pacar Bibi Ardiansyah.

Dari unggahan yang beredar, Bibi Ardiansyah tampak menunjukan gestur sentuhan fisik sebagai bentuk dukungan kepada Vanessa Angel.

Selaras dengan Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal juga memegang lengan Rebecca Klopper ketika membacakan surat klarifikasi.

Baca Juga :  Tegaskan Video Syur Tersebut Adalah Rebecca Klopper, Begini Penjelasan Pakar Telematika !

Video Fadly Faisal dan mendiang Bibi Ardiansyah dampingi pacar saat tersandung kasus asusila ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun gosip.

“Salut banget sama kakak beradik ini,” tulis akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, ditilik pada Rabu (7/6/2023).

Video Fadly Faisal dan mendiang Bibi Ardiansyah dampingi pacar saat tersandung kasus asusila ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun gosip.

Baca Juga :  Unggah Foto Kamar Tidur Baru, Netizen Salfok Dengan Gaya Baju Amanda Manopo 'Kaya Gak Pakai Baju'

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak memberikan pujian terhadap kedua anak H Faisal tersebut.

“Dua cowok langka,” tulis warganet. 

“Didikan H Faisal nih bos,” ujar netizen yang lainnya.

“Salut banget sama kakak beradik ini,” komentar netizen.

“Kayak deja vu lihat Fadly keinget Bibi,” komentar netizen yang lain. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan