- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Selain Enak, Ikan Gabus Dapat Bermanfaat Untuk Penyembuhan Luka Pasien Diabetes!

  • Bagikan
π‘€π‘Žπ‘›π‘“π‘Žπ‘Žπ‘‘ πΌπ‘˜π‘Žπ‘› πΊπ‘Žπ‘π‘’π‘  π‘ˆπ‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘ƒπ‘’π‘›π‘¦π‘’π‘šπ‘π‘’β„Žπ‘Žπ‘› πΏπ‘’π‘˜π‘Ž π‘ƒπ‘Žπ‘ π‘–π‘’π‘› π·π‘–π‘Žπ‘π‘’π‘‘π‘’π‘ . (π‘‡β„Žπ‘’π‘Žπ‘ π‘–π‘Žπ‘›π‘π‘Žπ‘Ÿπ‘’π‘›π‘‘ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Indo1.id – Ikan gabus memiliki khasiat yang dapat membantu menyembuhkan luka pada pasien diabetes. Salah satu kandungan yang terdapat dalam ikan gabus adalah albumin, yang memiliki kemampuan untuk mempercepat proses penyembuhan luka. Albumin juga terbukti efektif bagi penderita diabetes.

Dengan mengikuti anjuran mengonsumsi 2 kapsul albumin sebanyak 3 kali sehari, pasien dapat merasakan manfaatnya dalam waktu dua pekan. Luka akan mengering dan pasien akan merasa lebih bertenaga.

Selain itu, ikan gabus juga mengandung asam amino dan lisin yang dapat mempercepat pertumbuhan jaringan dan pembentukan pembuluh darah baru.

Pembuluh darah baru ini diperlukan untuk membantu dalam proses pembentukan jaringan baru, sehingga luka dapat tertutup dan sembuh dengan baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan