Yuk Kenali Item Counter Mobile Legends, Supaya Lawan Gak Bisa Kills!

  • Bagikan
Item item yang ada di game mobile legend. (Foto:Moonton)

2. Dominance Ice dan Ice Queen Wand
Item-item ini memiliki kemampuan pasif yang sama, yaitu membuat musuh yang berada di sekitar kita atau terkena serangan kita mendapatkan efek slow sebesar 10%.

Efek ini sangat berguna untuk menangkal hero-hero yang memiliki kecepatan serangan atau gerak tinggi, seperti Claude, Karrie, Ling, Fanny, dan lain-lain.

Dengan mengurangi kecepatan mereka, kita dapat mengganggu pergerakan atau serangan mereka dan membuat mereka lebih mudah ditarget.

Baca Juga :  Minecraft Dunia Emerald, Game yang Mengajak Pemain untuk Menjelajahi dan Membangun Dunia dengan Zamrud

Dominance Ice adalah item defense yang memberikan +70 physical defense, +500 mana, +5% movement speed, dan +10% cooldown reduction. Item ini cocok untuk hero tank atau fighter yang membutuhkan pertahanan dan mana tambahan.

Ice Queen Wand adalah item magical yang memberikan +75 magic power, +10% spell vamp, +150 mana, dan +7% movement speed. Item ini cocok untuk hero mage atau support yang membutuhkan damage dan spell vamp tambahan.

3. Blade Armor dan Twilight Armor
Item-item ini memiliki kemampuan pasif yang sama, yaitu membuat musuh yang menyerang kita dengan basic attack mendapatkan damage balik sebesar 25% dari physical attack mereka.

Baca Juga :  Tips Main Fredrinn Mobile Legends ala Wise Blacklist, Jungler Buas Tak Terkalahkan!

Efek ini sangat berguna untuk menangkal hero-hero yang memiliki physical attack tinggi atau serangan kritikal besar, seperti Brody, Lesley, Wanwan, Aldous, Roger, dan lain-lain.

Dengan memberikan damage balik kepada mereka, kita dapat membuat mereka berpikir dua kali sebelum menyerang kita.

Blade Armor adalah item defense yang memberikan +90 physical defense.

Baca Juga :  Prediksi Juara Indonesian Idol XII Malam Ini Dan Cara Voting

Item ini cocok untuk hero tank atau fighter yang membutuhkan pertahanan fisik maksimal.

Twilight Armor adalah item defense yang memberikan +1200 HP dan +400 mana. Item ini juga memiliki kemampuan pasif lainnya yaitu membuat damage fisik dari satu serangan musuh tidak melebihi 900 poin (setelah dikurangi physical defense).

Item ini cocok untuk hero tank atau fighter yang membutuhkan HP dan mana tambahan serta perlindungan dari serangan kritikal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan