Yura Yunita Adakan Konser Di Dua Kota, Indo Lover’s Penasaran Berapa Harga Tiketnya? Kepoin Yuk !

  • Bagikan
Pertunjukan Konser bertajuk 'Tutur Batin' akan di adakan di 2 Kota (foto : Instagram/@yurayunita)

“Terus juga aku akan merayakan ketidaksempurnaan kita sebagai manusia bersama-sama dan yang pasti di dalam nya aku juga bahkan bercerita momen-momen yang belum pernah aku ceritakan tentang kisah-kisah dibalik lagu tersebut tercipta dan juga bukan hanya menyampaikan rasa tapi aku juga ingin menari bersama-sama, bersenang-senang bersama,” papar Yura Yunita.

Dalam keterangan tambahannya, penyanyi yang sering kali menceritakan perasaan di lirik lagunya ini ingin mengutamakan intimasi yang ia jalin bersama para penonton di konsernya nanti.

“Tutur Batin ini konsep yang aku ingin sekali intimasi dengan teman-teman yang hadir walaupun tempatnya sangat besar, tapi aku pastikan kita akan merasa sangat dekat dan intim. Aku ngerasa dan yakin aku inginnya konser ini bukan hanya tentang aku tapi tentang aku, kamu, dan kita semua dan apapun yang kita rasakan di dalam kehidupan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tutorial Pacaran, Menikah, Hamil dan Bangun Rumah di Game Sakura School Simulator

Lebih lanjut, dalam konsernya nanti wanita berusia 31 tahun itu mengaku akan membawakan 20 lagu lebih yang iringan musiknya melibatkan musisi lokal serta aransemen dari alat musik tradisional Jawa Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan