Bangkit Pratama, Gamer Banyuwangi, Jadi Selebriti Game dengan Ribuan Pengikut di Medsos

  • Bagikan
???????????????????????????? ????????????????????????????, ???????????????????? ????????????????????????????????????????, ???????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????????? ???????? ????????????????????????. (???????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ????????????????)

Indo1.id – Dalam beberapa waktu terakhir, popularitas game online di kalangan generasi muda Indonesia semakin meningkat.

Fenomena ini turut melahirkan banyak komunitas game online yang menghasilkan konten kreator baru yang mendalami dunia esport.

Salah satu contohnya adalah seorang gamer bernama Bangkit Pratama yang belakangan ini telah menjadi selebriti dalam dunia game.

Baca Juga :  Fenomena Sindrom Skibidi Toilet pada Anak-anak, Orang Tua Wajib Waspada

Bangkit, yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur, sering kali menjadi juara dalam turnamen Mobile Legends di daerahnya, sehingga namanya pun semakin dikenal di tingkat nasional.

Popularitas Bangkit semakin meningkat karena ia sering berbagi pengetahuan dan pengalaman sebagai seorang gamer melalui akun media sosial Instagram dan TikTok.

“Saya senang membagikan pengalaman dan trik bermain game yang baik melalui akun Takapedia (@taka_pedia) saya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan