- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Keinginan Prabowo Jika Pimpin RI: Rakyat Tal Perlu Bayar Rumah Sakit!

  • Bagikan
Menhan Prabowo Subianto di Forum IISS. (Foto: instagram @prabowo)

Indo1.id  – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan harapan-harapannya jika ia menjadi presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024.

Salah satu harapannya adalah agar rakyat Indonesia bisa tersenyum dan tidak perlu membayar biaya rumah sakit.

Hal ini disampaikan Prabowo dalam pidatonya di acara peringatan Puncak Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (24/6/2023).

Di hadapan ribuan massa yang memadati stadion, Prabowo mengatakan bahwa ia ingin berkuasa untuk kepentingan rakyat, bukan untuk segelintir kelompok.

Baca Juga :  Prabowo Dipanggil Jokowi Ke Istana, Ada Apa?

“Kita tidak ingin berkuasa hanya untuk berkuasa. Kita ingin berkuasa untuk Indonesia maju, Indonesia yang rakyatnya sejahtera. Tujuan pemimpin adalah agar rakyatnya bisa senyum, rakyatnya bisa tertawa dengan gembira, tugas dan tujuan pemimpin-pemimpin kita,” kata Prabowo secara virtual.

Prabowo juga menuturkan bahwa ia ingin berjuang agar setiap orang tua bisa melihat anaknya tumbuh dengan sehat, ceria, dan bisa sekolah dengan baik.

Baca Juga :  Ramai di Media Sosial, Wamendes PDTT Pimpin Rapat Pemenangan Prabowo-Gibran!

Ia juga ingin agar setiap orang yang sakit bisa berobat tanpa harus membayar biaya yang tinggi.

“Kita ingin berjuang agar setiap orang tua dan setiap bapak dan setiap ibu bisa melihat anaknya tumbuh dengan sehat, dengan ceria, dengan gembira, dan bisa sekolah dengan baik dan kalau sakit bisa ke rumah sakit dengan baik bisa berobat tidak usah bayar terlalu tinggi, kalau perlu tidak bayar sama sekali,” ujar Prabowo.

Baca Juga :  PDIP Persilahkan PPP Tarik Dukungan Jika Ngotot Sandi Harus Jadi Cawapres Ganjar

Prabowo juga menginginkan agar setiap laki-laki dan perempuan bisa tidur nyenyak tanpa khawatir apa yang terjadi besok.

Ia mengatakan bahwa itu adalah cita-cita yang harus diwujudkan oleh pemimpin-pemimpin Indonesia.

“Saudara-saudara sekalian, itu cita-cita kita, kita ingin yang terbaik untuk anak-anak kita dan setiap laki-laki dan setiap perempuan bisa tidur malem dengan nyenyak tidak khawatir apa yang terjadi besok,” pungkas Prabowo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan