- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Belajar Memakai Hijab, Mahalini Resmi Jadi Mualaf? Netizen ‘Doain Aja’

  • Bagikan
Penyanyi Mahalini Raharja tampak cantik kenakan kerudung (foto : Instagram/@mahalini)

Indo1.id – Kekasih Rizky Febian, Mahalini terciduk sedang belajar menggunakan hijab. Hal ini menjadi sorotan netizen lantaran pelatun ‘Sial’ itu diketahui memeluk agama Hindu.

Melansir unggahan akun TikTok @nyunyujoea, Mahalini terlihat mengenakan kain berwarna hitam di kepala. Sementara, Rizky Febian duduk di sebelahnya, tersenyum ke arah kamera sambil memegang handphone.

Akun TikTok tersebut rupanya mengunggah ulang postingan Instagram Story Bennusorumba, seorang make up artist.

Baca Juga :  Pamer Kemesraan Di Gurun Pasir, Video Syahrini Dan Reino Barack Bikin Salfok Netizen !

“Cie yang lagi ngajarin pakai hijab @rizkyfebiantv @mahaliniraharja,” tulis Bennusorumba sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet penasaran dan menimbulkan spekulasi bahwa Mahalini telah berpindah keyakinan mengikuti Rizky Febian.

“Njayy loginn,” komentar akun @xixi***.

“Kalau selama itu emang pilihan dia tanpa dipaksa sih ga masalah kan itu hak dia,” sahut @adji***.

Baca Juga :  Sering Tampil Mesra Di Depan Kamera, Mahalini Dan Rezky Febian Kena Sindir Netizen

“Kita doain aja gak siih hihi kalo itu dari hati dan kemauan Mahalini ya dia juga yang mengatur kebahagiaannya,” timpal akun scor**.

Diketahui Mahalini telah bertunangan dengan Rizky Febian pada 7 Mei 2023 lalu. Sejak berpacaran, hubungan mereka terus menjadi sorotan lantaran perbedaan keyakinan di antara keduanya.

Netizen pun makin dibuat bertanya-tanya karena baik Mahalini maupun Rizky Febian tidak pernah menyatakan akan memilih keyakinan yang mana.

Baca Juga :  Simak Lirik Ini Laguku - Mahalini, Lagu Curahan Hati Sang Penyanyi?

Namun banyak yang menduga Mahalini akan mengikuti agama Rizky Febian. Hal ini terlihat dari beberapa momen di mana Mahalini tak ragu bersentuhan dengan budaya Muslim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan