- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Relawan Brigade Ganjar Pranowo Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat di Tangsel

  • Bagikan
Relawan Brigade Ganjar Pranowo Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat di Tangsel. (Facebook relawan ganjar Pranowo RI-1 foto)

Indo1.id – Relawan Brigade (Barisan Ganjar Terdepan), yang tergabung dalam tim Ganjar Pranowo, memanfaatkan momen Iduladha 1444 Hijriah dengan menyalurkan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), para relawan ini melakukan penyaluran daging kurban secara blusukan ke berbagai lokasi guna mencapai warga yang kurang mampu.

Sebanyak 100 paket daging kurban telah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, termasuk tukang ojek dan pengguna jalan.

Selain itu, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, relawan Brigade secara kolektif membeli satu ekor sapi yang kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Muhamad Kurniawan, Ketua Umum Brigade, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian relawan Ganjar Pranowo dalam berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu pada momentum Iduladha.

Baca Juga :  Nama Ganjar Pranowo Dan Prabowo Dominasi Hasil Musra ke-XVll Di Semarang

“Kami dari Brigade saling mengumpulkan sumbangan agar dapat berbagi dan berkurban.

Alhamdulillah, kami telah berkurban sapi dan telah membagikannya,” ujar Muhamad Kurniawan pada Kamis, 29 Juni 2023.

Menurut Kurniawan, tujuan utama dari penyaluran daging kurban ini adalah sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada seluruh masyarakat penerima.

Baca Juga :  Puan Bocorkan Daftar Bakal Cawapres Ganjar: Mahfud, Airlangga, hingga AHY.

“Bagi kami, sebagai relawan pendukung calon presiden Ganjar Pranowo, selalu menjadi kebahagiaan tersendiri ketika dapat melaksanakan kegiatan seperti ini,” tambahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan