- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ganjar Pranowo Jalani Masa Tenang Dengan Aktivitas Olahraga

  • Bagikan
Hari Pertama Masa Tenang Ganjar Pranowo Healing Ke Mall Pakuwon Yogyakarta. (Foto Instagram @ganjar.mahfud.2024)

Indo1.id – Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo, menjalani masa tenang kampanye Pilpres 2024 dengan agenda di luar politik.

Meskipun memasuki masa tenang hingga 13 Februari mendatang, Ganjar menegaskan bahwa kegiatannya terutama berfokus pada aktivitas olahraga dan pertemuan santai dengan teman-temannya.

Hari pertama masa tenang pemilu 2024, Ganjar Pranowo healing ke Mall Pakuwon Yogyakarta.

Baca Juga :  Pertemuan Menteri Luar Negeri ASEAN dan Negara Mitra Digelar di Jakarta Pekan Depan

“Saat ini, aktivitas olahraga, bertemu teman, dan sedikit lebih santai,” ujar Ganjar Pranowo usai menghadiri prosesi melayat di rumah mendiang seniman Solo, Blacius Subono di Gang Brotoseno Jebres Surakarta, Minggu (11/2/2024).

Meski demikian, Ganjar mengakui bahwa masih ada beberapa pekerjaan yang perlu diselesaikan, serta beberapa pertemuan yang harus dihadiri.

Namun, ia menggambarkan cara refreshing-nya sebagai hal yang sederhana, yaitu dengan bertemu dan berbincang dengan teman-temannya.

Baca Juga :  Seribu Pengacara Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres Dalam Pemilu 2024

Dalam momen tersebut, Ganjar juga memanfaatkan kesempatan untuk memberikan pesan kepada pendukungnya, termasuk membantu penyelenggara Pemilu dalam membersihkan alat peraga kampanye di sekitar lingkungan rumah.

Selain itu, ia menekankan pentingnya menjaga suasana kondusif dan berpartisipasi dalam Pemilu dengan jujur dan adil.

  • Bagikan