- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ade Govinda Support Penuh Keputusan Yang Akan Di Ambil Oleh Jeje Mengenai Masalah Rumah Tangganya!

  • Bagikan
Gitaris group Band Govinda, Ade Govinda kasih Support Penuh ke Jeje tentang prahara rumah tangga yang sedang dialaminya (foto: Instagram. com/Ade Govinda)

Indo1.id – Perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, istri dari Jeje Govinda sangat mengejutkan publik. Apalagi, hubungan gelap ini dibongkar sendiri oleh istri, Rendy, Lady Nayoan. Kabar itu pula cukup mengagetkan sahabat Jeje, yaitu Ade Govinda.

Gitaris grup band Govinda itu mengaku kaget ketika mendapat kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Apalagi, Syahnaz merupakan istri sahabatnya sendiri.

“Kaget iya, kan semua orang punya masalah tergantung bagaimana cara menyikapinya,” ucap Ade Govinda saat ditemui di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

Secara pribadi, gitaris 39 tahun itu mengaku selalu memberi dukungan penuh buat Jeje yang merupakan sahabat dekatnya tersebut.

Tak hanya Ade, seluruh manajemen dan label yang menaungi Govinda juga memberikakn dukungan penuh untuk Jeje.

Baca Juga :  Profil Dan Biodata Artis Denny Sumargo, Yang Akhir Ini Jadi Sorotan Gegara Bisa Mempersatukan Lady Nayoan Dan Rendy Kjaernett !

“Aku pribadi sebagai teman dekat ya pokok aku, band Govinda, manajer atau label pasti support apapun keputusan Jeje,” ujar Ade.

Ade mengungkapkan kondisi Jeje setelah istrinya selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Menurutnya, Jeje tetap dalam kondisi baik meski kabar perselingkuhan sudah menjadi konsumsi publik.

“Dia aman-aman aja, baik kok,” tuturnya.

Bukan cuma itu, kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett juga tak membuat pekerjaan Jeje bersama band Govinda terganggu.

Baca Juga :  Jawaban Bijak Cinta Laura Saat Ditanya Maukah Masuk Partai Politik.

“Nggak sih, bener-bener aman aja. Kegiatan band Govinda juga lagi banyak dan semua berjalan baik yaa, kita baru habis manggung sebentar lagi juga mau manggu tadi yaa lancar aja,” pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan