Alasan Perceraian Dengan Suaminya Terungkap! Ternyata Raihaanun Ketahuan Tiga Kali Berselingkuh?

  • Bagikan
Potret Raihaanun dan Teddy Soeriatmadja ketika masih menjadi pasangan suami istri (foto: Instagram/@raihaanun)

Indo1.id – Isu perselingkuhan mewarnai perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja. Sang aktris disebut ketahuan menduakan suaminya sampai tiga kali.

Tuduhan ini muncul setelah berkas putusan Pengadilan Agama Tigaraksa yang mengesahkan perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja beredar luas.

Perselingkuhan pertama Raihaanun terjadi dua tahun setelah pernikahan dengan Teddy Soeriaatmadja atau tepatnya di 2009. Masalah berakhir damai setelah Raihaanun mengakui hal itu.

Baca Juga :  Sule Bereaksi Saat Disindir Nathalie Holscher 'Saya Masih Ngasih Nafkah Anak Dan Cicilan Mobil'

“Awalnya kehidupan rumah tangga pemohon dan termohon berjalan dengan rukun dan harmonis. Namun sekitar bulan April 2009, untuk pertama kalinya pemohon mengetahui bahwa termohon telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya,” bunyi keterangan dalam putusan Pengadilan Agama Tigaraksa yang mengesahkan perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja, dikutip Rabu (5/7/2023).

“Pada saat pemohon menanyakan kebenarannya, termohon mengakui hal tersebut di depan pemohon dan ibu kandung termohon sendiri. Termohon kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut,” lanjut keterangan dalam putusan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan