- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Rendy Kjaernett Dan Lady Nayoan Gak Jadi Cerai, Jika Lakukan Nasehat Dari Sosok Ini!

  • Bagikan
Potret Deni Darko yang memprediksi rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akan baik baik saja jika mengikuti saran darinya (foto: Instagram/@denidarko @ladynayoan kolase Indo1)

Indo1.id – Perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menuai sorotan publik akhir-akhir ini.

Denny Darko memprediksi bahwa rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan bisa bertahan asal memenuhi syarat tertentu.

Magician dan peramal tersebut yakin bahwa sikap dari Rendy akan menentukan nasib rumah tangga mereka ke depannya.

Sebagai informasi, kabar Syahnaz dan Rendy berselingkuh dibongkar pertama kali oleh Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett sendiri mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz melalui podcast Denny Sumargo. Ia mengungkap bahwa perselingkuhan berawal dari curhatan hingga “merasa nyaman”.

Baca Juga :  Rendy Kjaernett Ungkap Kondisi Terkini Lady Nayoan Usai Jalani Fisiotherapy 'Belum Bisa Duduk Dengan Normal'

Lady Nayoan dikabarkan segera menggugat cerai Rendy Kjaernett.
Denny Darko meramal bahwa rumah tangga Rendy dan Lady Nayoan kemungkinan bisa bertahan.

Namun apabila Rendy bimbang dan tak mampu meminta maaf serta meyakinkan Lady Nayoan, maka perceraian bisa terjadi.

“Card The Sun. Saya pikir masih ada kesempatan untuk tidak bercerai. Tapi kalau Rendy saat ini bimbang, press cons tapi press cons-nya begitu. Saya akan pertanyakan nasib ke depannya seperti apa. Saya takutnya akan cerai kalau terus seperti ini,” ungkap Denny Darko dikutip dari channel YouTube-nya pada Kamis (06/07/2023).

Baca Juga :  Reunian Pemain Sinetron Cinta Fitri, Ternyata Shireen Sungkar Sempat Musuhan Dengan Dinda Kanya Dewi ! Ada Apa Ya?

Denny Darko turut mengungkap bahwa perasaan Lady Nayoan saat ini sedang terombang-ambing. “Kemungkinan itu ada (rumah tangga bertahan). Makanya kita sering lihat, kalau pun ada perselingkuhan, hal-hal yang nggak mungkin, itu malah mungkin di situ.

Kalau Lady ini tidak ingin meneruskan, ya sudah, itu pemikiran seorang wanita, yang terombang-ambing perasaannya. Tapi kalau kita pegang tangannya, kita tatap matanya, tunjukkan kesungguhan, sekali lagi, masih ada pernikahan untuk kalian dan anak-anak kalian. Dan lakukan itu.

Lakukan sekarang juga. Sebelum kamu akan menyesal,” sambung Denny Darko yang seolah memberikan nasihat kepada Rendy Kjaernett.

Baca Juga :  Harap Maklum, Aldi Taher Daftar Bakal caleg Partai Perindo Dan Partai Bulan Bintang! KPU: Sabar Ya!

Syarat agar rumah tangga bertahan adalah Rendy Kjaernett harus mampu meyakinkan Lady Nayoan serta mengungkap rasa sayang.

“Harusnya Rendy di sini, kalau saya boleh katakan, harus mengakui atau tidak, itu sebenarnya tidak penting. Tapi yang terpenting di sini adalah (perlakuan untuk Lady) saya masih sayang kamu, saya akan meninggalkan apa pun yang kamu minta untuk tinggalkan, dan saya akan menjalani jalan ini bersama kamu serta anak-anak. Saya pikir klarifikasi jantan seperti itu akan lebih baik,” pungkas Denny Darko.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan