Butuh Bantuan Open Donasi Untuk Proses Persalinan, Denise Chariesta Bandingkan Sikap Uya Kuya Dan Denny Sumargo ! Ada Apa Ya?

  • Bagikan
Kolase potret Denise Chariesta bersama dua artis kondang Denny Sumargo dan Uya Kuya (foto: Instagram/@denisechariesta91/@sumargodenny/@king_uyakuya)

“Emak gue kan udah terlalu banyak bantu gue. Apalagi gue hamil kan yang mau tanggung jawab emak bapak gue, ya gue pikir kasihan lah. Jadi dari pada emak gue tanggung jawab, gue suruh aja netizen yang ngata-ngatain gue kasih donasi lah,” kata Denise Chariesta saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga :  Anya Geraldine Takut Nikah Gegara Banyak Artis Yang Cerai Karena Perselingkuhan

Yang lebih menyedihkannya lagi, Denise Chariesta mengatakan bahwa tidak ada satupun teman artis yang membantunya dalam kondisi seperti sekarang. Termasuk juga Uya Kuya yang memang sempat akrab dengannnya.

“Kagak ada yang bantuin tuh. Dulu Uya kan deket tuh ya, dulu sering WA gue. Sejak gue hamil pulang dari Bangkok, mana ada dia WA gue. Gue wa dia aja enggak dibales tuh, telepon enggak diangkat. Giliran TKW, terus sama orang yang kena tipu yang dia enggak kenal, mau. Pencitraan itu mah dia,” imbuhnya.

Baca Juga :  Diduga Masih Marah Dan Kecewa Dengan Ammar Zoni, Irish Bella Gak Pernah Jenguk Saat Suaminya Di Tahan? Adik Ipar Angkat Bicara !

Denise Chariesta kemudian membandingkan Uya Kuya dengan Denny Sumargo, yang hubungannya kurang baik dengannya, tetapi masih membalas pesan WhatsApp-nya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan