- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Beredar 8 Moment Video Nathalie Holscher Pasca Lepas Hijab, Memakai Tanktop Dan Tatto Di Dada Terlihat!

  • Bagikan
beredar video moment saat Nathalie Holscher tak pakai jilbab gunakan topi dan baju Tanktop (foto: tangkapan layar Instagram/@viral_seleb)

Indo1.id – Setelah melepas hijab, Nathalie Holscher kembali bikin heboh. Pasalnya beredar video di media sosial yang memperlihatkan mantan istri Sule itu tampil dengan memakai tank top. Potret Nathalie Holscher pakai tank top usai lepas hijab segera diserbu netizen.

Banyak yang langsung menghujatnya hingga muncul rumor bahwa dirinya akan keluar dari Islam dan kembali pada agama lamanya. Namun, ada pula yang membela jika video tadi adalah rekaman lama. Ada lebih dari satu video Nathalie memakai tank top sambil bernyanyi yang beredar dan viral di medsos setelah ia melepas hijab.

Terkait apakah videonya baru atau lama masih menjadi perdebatan di kalangan netizen. Berikut deretan potret Nathalie Holscher santai pakai tank top usai lepas hijab.

Baca Juga :  Sule Bereaksi Saat Disindir Nathalie Holscher 'Saya Masih Ngasih Nafkah Anak Dan Cicilan Mobil'

1. Dalam video pertama yang ramai di media sosial, Nathalie Holscher tampil cantik dengan mengenakan tank top warna pink. Tank top motif garis itu membuat kulit tubuh bagian atasnya yang selama ini tertutup jadi terbuka.

2. Nathalie terlihat asyik bernyanyi dengan iringan gitar dan penuh penghayatan. Lagu yang dibawakan oleh wanita yang pernah bekerja sebagai DJ ini adalah Tanpa Tergesa milik Juicy Luicy.

3. Rambut Nathalie yang ditutup hijab setelah menjadi mualaf pun dibiarkan terbuka dengan hanya diikat. Ujung rambutnya dibiarkan jatuh ke bahunya. Video Nathalie ini diunggah oleh akun gosip lambe_danu segera jadi sorotan.

4. Akibat keputusan melepas hijab dan beredarnya video nyanyi santai pakai tank top, banyak yang mengira jika ia sudah kembali menjadi seorang masrani. Namun kabar itu dibantah sang nenek, Hetty Holscher.

Baca Juga :  Jalani Pemotretan Dengan Busana Terbuka, Nathalie Holscher Langsung Kena Cibir Warganet !

5. Potret selanjutnya diambil dari video lain yang juga viral. Dalam video ini Nathalie juga bernyanyi dengan iringan piano. Ia memakai tank top hitam model kemben dengan tali strap tipis. Keterangan di video tertulis jika ini adalah penampilan terbaru Nathalie.

6. Dalam potretnya, Tato Nathalie Holscher di bagian dada terekspos dengan jelas. Nah, penampakan tato inilah yang membuat publik menyebut jika potret ini diambil dari video lama. Sehingga ada yang meminta admin akun viral_seleb tidak menyebar fitnah.

7. Selain tato, topi baret yang dipakainya juga jadi sorotan. Pasalnya penampilannya tampak keren dan kece dengan gayanya. Wajahnya juga terlihat lebih tirus dari yang sekarang agak chubby.

Baca Juga :  Putranya Alami Panas Tinggi Hingga Step, Nathalie Holscher Geram Ke Sule 'Malah Pentingin Endorse Dari Pada Anaknya'

8. Saat bernyanyi Nathalie Holscher terlihat sangat menjiwai suaranya pun merdu. Meski keterangannya disebut sebagai penampilan terbaru, tapi tak sedikit yang menyebut merupakan video lawas yang diambil sebelum ia berhijab.

Itulah potret Nathalie Holscher santai pakai tank top usai lepas hijab yang diambil dari dua video viral di media sosial. Viralnya dua video tadi tak lama setelah Nathalie Holscher memutuskan melepas hijab sehingga bikin geger.

Setelah tak lagi berhijab, ia memang telah membagikan sejumlah foto dengan rambut tergerai, tapi masih dengan baju panjang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan