Foto Lawas Bella Bonita Jadi Sorotan Saat Lihat Dagu Lancipnya, Diduga Lakukan Oplas Dibiayai Oleh Pria Yang Disebut Pak Danan !

  • Bagikan
Foto lawas Bella Bonita beredar tunjukan dagu lancipnya (foto: Instagram/@bellabonita_i.r)

Sebelumnya, beredar gosip miring yang menyebutkan bahwa Bella Bonita pernah menjadi simpanan seorang pejabat bernama Danan.

Kabar ini masih belum terklarifikasi. Selain itu, rumor lain yang menarik perhatian adalah dugaan bahwa operasi untuk membuat dagu lancip Bella Bonita, diduga dibiayai oleh seseorang bernama Danan.

Namun, pernyataan ini juga belum memiliki bukti yang jelas dan perlu ditelusuri lebih lanjut untuk memastikannya.

Baca Juga :  Denny Caknan Pancing Netizen Dengan Unggah Caption Ganan (Gajah Tenan) Mirip Nama Yang Dituduhkan Masa Lalu Bella Bonita !

Ada saja polemik di tengah momen bahagia pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita.
Rumor negatif beredar, terutama terkait Happy Asmara mantan kekasih Denny Caknan.

Parahnya lagi, rumor tersebut turut membuat Bella Bonita tak nyaman. Ia mengaku serba salah, termasuk ketika memilih untuk tidak membalas ucapan selamat dari Happy Asmara di Instagram.

“Selalu ada bahan kayak kemarin, si Mbak Happy ngucapin happy wedding tapi enggak dibales atau segala macem, giliran mamahnya dibales. Maafin, aku di sini kayak serba salah,” ucap Bella Bonita, mengutip TikTok @/innstore.id, Selasa (25/7/2023).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan