- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Netizen Malaysia Hujat Pinkan Mambo Gegara Ngebelain Suami Keduanya Yang Lakukan Pelecehan Seksual Ke Michelle Ashley !

  • Bagikan
Potret pinkan Mambo beserta putrinya, Michelle Ashley (foto: Instagram/@pinkanmambo)

Indo1.id – Pinkan Mambo langsung digeruduk netizen di media sosial setelah sang anak, Michelle Ashley buka suara soal pelecehan seksual yang dialaminya. Michelle Ashley menyebutkan bahwa dirinya dilecehkan oleh ayah tirinya alias suami kedua Pinkan Mambo.

Hanya saja, setelah speak up pada ibunya, Michelle Ashley malah disalahkan oleh Pinkan Mambo. Pinkan Mambo juga tidak berniat untuk membongkar masalah ini ke publik dan tetap menyalahkan sang anak selama bertahun-tahun.

Meski sempat dibawa ke pihak kepolisian, kabarnya Pinkan tak lantas menceraikan sang suami kedua setelah kejadian itu karena alasan agama. Gara-gara itu, sederet netizen langsung menyerbu akun Instagram Pinkan Mambo. Mereka mengutarakan rasa kesalnya kepada Pinkan yang tak ambil sikap tegas untuk membela sang anak.

Baca Juga :  Michelle Ashley Ungkap Detik Detik Ayah Sambungnya Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya 'Kejadian Yang Pertama kali Aku Syock'

Bahkan, ada netizen asal Malaysia yang ikut mengecam Pinkan Mambo. Menurut netizen di Malaysia, kasus pelecehan seksual yang dialami anak Pinkan Mambo juga telah disorot oleh media Malaysia.

“Baru tadi berita (pelecehan seksual yang dialami anak Pinkan Mambo) sampai ke media Malaysia, Anda ibu apa percaya suami baru yang baru kenal dari anak sendiri. Ibu tak guna buat malu muka,” komentar seorang netizen.

Baca Juga :  Wenddy Walters Ubah Dinginnya Gunung Merbabu Jadi Panas! Loh Kok Bisa?

“Agak laen memang ibu ini, anaknya dilecehin malah berpihak ke suaminya,” sahut netizen yang lain.

“Pinkan, wow anda luar biasa ternyata sebagai seorang ibu, anak dilecehkan masa diabaikan keren,” timpal netter lainnya.

“Sumpah kasian anak lo woyyy, ibu macem apa yg mmbiarkan anaknya dilecehin! Sakit banget!!!” ujar netizen yang lain.

“Ya ampun mba, emang, dalam Kristen nggak boleh cerai, tapi juga bukan berarti loe ngelindungin suami kesekian itu berbuat jahat…. Jangan, ngga gitu juga…. Kasihan anaknya loh…. Sedih banget dengarnya,” tulis netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo, membuat pengakuan mengejutkan di podcast Nadia Alaydrus. Di mana dia mengaku secara blak-blakan pernah menjadi korban pelecehan ayah tiri. Michelle Ashley pun mengungkat cerita detik-detik dirinya dilecehkan.

Baca Juga :  Serang Dewi Perssik Dengan Sebutan Burik, Nikita Mirzani Ungkap Hingga Depe Pernah Pacaran Dengan Wanita Saat Di Tahanan !

Michelle Ashley menyebutkan bahwa dirinya dilecehkan oleh suami kedua Pinkan Mambo.
Awalnya, Michelle merasa enggan menceritakan kejadian tersebut. Namun, akhirnya dia memberanikan diri untuk buka suara.

Pelecehan dialami Michelle Ashley sejak 2018 lalu dan berlangsung hingga 2021 atau selama sekitar tiga tahun.
Kala itu Michelle Ashley masih berusia 12 tahun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan