Sego Sambel Cak Uut, Sajian Kuliner Khas Malang, Nikmatnya Mak Yuss!

  • Bagikan
Sego Sambel Cak Uut. (Foto: Instagram @segosambelcakuut)

Indo1.id – Kota Malang tak hanya terkenal dengan pesona wisata alamnya yang memukau, tetapi juga dengan ragam kuliner khasnya yang menggoda lidah.

Salah satu tempat makan yang paling mencuri perhatian adalah Sego Sambel Cak Uut, sebuah rumah makan yang telah mendapatkan sorotan dari berbagai vlogger kuliner dan bahkan televisi nasional.

Sego Sambel Cak Uut merupakan surganya kuliner nusantara, khususnya hidangan khas Jawa.

Tak hanya menyajikan hidangan untuk dinikmati di tempat, mereka juga menyediakan jasa katering dan makanan beku untuk kemudahan konsumen.

Tempat makan yang berlokasi di Jl. Raya Simpang Langsel 30, Malang, Jawa Timur ini memiliki area yang luas, menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai acara, mulai dari kumpul keluarga, gathering kantor, buka bersama, hingga acara lainnya.

Baca Juga :  Menyambut Tahun Baru dengan 5 Menu Sajian yang Lezat dan Praktis

Menu utama yang menjadi andalan di Sego Sambel Cak Uut adalah “sego sambel”, dengan pilihan beragam lauk seperti ayam, daging, cumi, cakalang, dan masih banyak lagi.

Selain itu, tersedia pula beragam jenis sambel dan lauk seperti sambel jengkol, sambel terong, sambel pete, sambel udang, dadar jagung, kepala ayam, bothok/pepes tempe teri, tahu walik, serta ayam kampung/potong goreng.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan