- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jalani Pemotretan Dengan Busana Terbuka, Nathalie Holscher Langsung Kena Cibir Warganet !

  • Bagikan
Potret cantik Nathalie Holscher tanpa hijab saat jalani pemotretan (foto::Instagram/@nathalieholscher)

Indo1.id – Nathalie Holscher kembali tuai perdebatan publik usai mengunggah potret terbarunya ke media sosial. Usai memutuskan lepas hijab, penampilan mantan istri Sule ini terus disorot publik. Terlebih ia sempat mengumbar kata-kata tak akan mengenakan busana terbuka.

Hanya saja dalam unggahan terbarunya, Nathalie Holscher seolah berkata sebaliknya. Pasalnya ibunda Adzam tersebut membagikan potret dirinya dalam busana yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip, Nathalie Holscher tampil menawan saat pemotretan. Dengan latar belakang cokelat, ia berpose cantik menghadap ke kamera.

Nathalie Holscher mengenakan atasan one shoulder dengan warna cerah. Atasan tersebut memperlihatkan bahu terbuka perempuan yang sempat berprofesi sebagai DJ tersebut.

Dipotret dari samping, busana yang dikenakan oleh Nathalie Holscher tersebut memperlihatkan lekukan tubuhnya. Meski demikian, hal itu tampaknya tak menghalangi Nathalie Holscher dalam berpose.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan