- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Teras Mangli Coffe and View, Tempat Ngopi Asyik dengan Pemandangan Tujuh Gunung

  • Bagikan
Salah satu spot menarik di Teras Mangli Coffee and View. (Foto: instagram @artkiss.id)

Indo1.id – Bagi Anda yang suka ngopi sambil menikmati pemandangan alam yang indah, ada tempat yang cocok untuk Anda kunjungi di Magelang.

Namanya Teras Mangli Coffe and View, sebuah kafe yang berada di lereng Gunung Sumbing dan menawarkan panorama tujuh gunung megah di Jawa Tengah.

Teras Mangli Coffe and View terletak di Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Tempat ini baru dibuka sekitar dua bulan lalu, namun sudah banyak menarik perhatian pengunjung.

Pasalnya, dari kafe ini Anda bisa melihat Gunung Merapi, Merbabu, Andong, Ungaran, Telomoyo, Giyanti, Tidar, dan juga perbukitan Menoreh.

Baca Juga :  Intip yuk, Destinasi Wisata Hiu Paus Gorontalo, Menakjubkan !

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan keindahan sunrise dan sunset dari ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut.

Suasana di sini sangat asri, sejuk, dan tenang. Anda bisa bersantai di teras-teras yang disediakan, atau duduk di kursi-kursi kayu yang nyaman.

Tidak hanya pemandangan alam yang memukau, Teras Mangli Coffe and View juga menyajikan berbagai menu kopi dan makanan yang lezat.

Anda bisa mencicipi kopi asli Kaliangkrik dan lereng Sumbing, yang memiliki aroma dan rasa khas.

Ada juga kopi Vietnam Drip, V60, dan kopi susu dengan harga mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 20.500.

Baca Juga :  Ki Ageng Pandanaran, Tokoh Pendiri Kota Semarang.

Untuk menu makanan, Anda bisa memilih ayam geprek, ayam goreng, ayam bakar, mie goreng, atau mie rebus dengan harga mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 20.000.

Ada juga berbagai minuman non-kopi seperti hazelnut latte, cokelat latte, matcha latte, taro latte, dan red velvet latte dengan harga mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 22.000.

Teras Mangli Coffe and View buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

Namun, jika Anda ingin menikmati morning coffee sambil melihat matahari terbit, Anda bisa datang lebih pagi mulai pukul 05.00 sampai 07.00 WIB dengan reservasi terlebih dahulu.

Baca Juga :  Yuk Nikmati Wisata Air Terjun Piala, Luwuk Banggai di Akhir Pekan!

Untuk mencapai tempat ini, Anda bisa mengikuti jalur menuju Bandongan dari Kota Magelang, kemudian belok ke arah Kaliangkrik dan melewati Silancur Highland.

Dari jalan raya, Anda harus masuk ke arah kanan sekitar 2 kilometer untuk sampai di lokasi.

Teras Mangli Coffe and View adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman sambil ngopi dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan